Jaga Aset, Pemdes Leuwiliang Ajak Semua Pihak

0

BOGOR – Kades  Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Programkan konsep membangun Desa Leuwiliang dengan Azas Musyawarah  dan  Mupakat untuk  Menuju warga sejahtera, Aman, Damai dan terwujudnya Desa yang memiliki Jiwa Gotong Royong.

Menurutnya, Desa Leuwiliang sebagai zona perkotaan di wilayah Leuwiliang, tentunya akan mengahadapi permasalahan tentang kemasyarakatan secara komplek dengan beriringnya waktu.

” tentunya Pemdes Leuwiliang Perlu  mengantisipasi dengan terpadu dalam menghadapi  tantangan wilayah menuju perkotaan”. Ungkap Kades  H Iman Kemedia pada Senin, (16/08/21)

Kades menjelaskan Pemdes Leuwiliang memiliki konsep pembangunan fisik dan Nlnon fisik yang dijalankan dengan asas musyawarah dan mupakat, tentunya Konsep tersebut akan melahirkan Desa yang Aman Damai dan menuju terwujudnya Desa Gotong Royong.

Baca Juga :  Abaikan Perpres : Proyek Tanpa Papan Nama Masih Dibiarkan Di Kabupaten Garut

” Dalam waktu dekat ini Pemdes dan Perangkat lainnya Seperti BPD Desa Leuwiliang,  BUMDes, LPM, KATAR Tingkat Desa Leuwiliang, serta RT, RW dan Tokoh Masyarakat se-desa Leuwiliang akan menggelar musyawarah Desa ( Musdes ), poin dari Musdes tersebut pera perangkat tersebut bisa menjaga dan mengamankan aset-aset pemerintah Desa Atau Aset  Pemerintah Kabupaten Bogor”. Jelas Kades

Kades menegaskan Aset atau Pasum yang ada di Wilayah Desa Leuwiliang harus dijaga dan dirawat secara baik, agar aset milik pemerintah tidak disalah gunakan oleh oknum- oknum yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga :  Polres Metro Jakbar Olah TKP Pencurian di Dalam Rumah Mewah Kawasan Tanjung Duren

”  Tujuan bermusyawarah itu  untuk menjaga dan Merawat agar tidak di  manfaatkan oleh oknum atau orang orang yang punya kepentingan untuk diri sendiri atau kelompok yang tidak bertanggung jawab, tanpa ada persetujuan dari yang berkepentingan yaitu Pemerintahan”. Tegas Kades

Pemdes Leuwiliang juga akan terus Berkoordinasi dengan Muspika atau Muspida Bogor demi terwujudnya Roda pemerintahan Desa Leuwiliang menuju warga Sejahatara aman, damai dan menjadi Desa gotong Royong.  Tutup kades Leuwiliang H iman  ( Sep Hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!