Ormas BPPKB Banten DPRT Cilebut Barat Gelar Rapat Bulanan Sekaligus Pengajian

0

Sukaraja,kilasberita.id – Berita-indonesia.com-
Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten melaksanakan kegiatan rapat bulanan dan susunan pengurus, di rumah Eko Sanuri sebagai sekretaris DPRT Rt 04 Rw 07 nomor 38. Desa Cilebut Barat kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu (15/08/2021).

Rendy Sumantri Ketua DPRT Cilebut Barat menyampaikan harapannya, dengan adanya kegiatan rapat bulanan tersebut, maka pengurus dan anggota dapat menjalin silaturahim, mempererat tali persaudaraan dan semakin kompak. Selain itu Rendy juga menghimbau agar mereka tidak lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Baca Juga :  Nata Sanjaya Danprov BPPKB Banten DPD Jabar Adakan Pertemuan Keluarga Besar Provost DPD Jabar

” Kita ini Organisasi, yang mana harus saling menghargai, jija ada masalah kecil kebih baik di hilangkan saja dan masalah besar dikecilkan. Dan ada baiknya setiap ada permasalahan kita kedepankan musyawarah.” Paparnya

“Alhamdulillah kami keluarga DPRT Cilebut Barat tetap menjaga silaturahmi. Dan
Rt Ame selaku penasehat memimpin pengajian dan Tawassul mendoakan Orang tua kita yang sudah mendahului kita agar dapatkan keberkahan.” Tambahnya lagi.

Baca Juga :  Resmi Berkibar, DPD BMAI Kota Bogor Di Nahkodai Oleh Fatarizky Muhamad

TB. Budi Yusdianto.SE sebagai Ketua DPAC Sukaraja menyampaikan harapannya yang lebih pada kekompakan dan solid, serta sesama anggota tidak ada yang saling menjatuhkan. Semuanya harus saling berkomunikasi dan dengan ketuanya pun harus berkordinasi. Saya berharap semoga kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan dan hal hal yang positif, dan karena saat ini masih dimasa PPKM level 4 mari kita mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, tegasnya.

Acep Sanusi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!