Peringati HUT RI Ke 76, KNPI Banda Aceh kunjungan ke Yayasan Rumoh Geutanyoe

0

Banda Aceh | Kilasberita.id – Dalam Rangka memperingati Hari kemerdekaan Indonesia ke 76 KNPI Kota Banda Aceh melakukan Kunjungan Ke Panti Rehabilitasi Narkoba yang terletak di Desa Lamtemen Timur, Kota Banda Aceh. (16-08-2021)

Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh adalah sebuah panti rehabilitasi yang melakukan pemulihan Adiksi kepada sejumlah orang dengan kecanduan Narkoba.

Ketua KNPI Kota Banda Aceh bersama sejumlah Pengurus melakukan kunjungan dan dialog dengan para konselor adiksi dan juga para residen yang sedang melakukan rehabilitasi. 

Baca Juga :  DPP PADI Hebat : Rangkap Jabatan Komisaris PT Kiama Farma, Dirjen Yankes Kami Minta Mundur

“Ini adalah upaya saling menguatkan dan memotivasi. Ini harus kita dukung dan support selalu sehingga masyarakat sadar akan bahaya narkoba”, ungkap Aulia. 

Aulia yang juga selaku Ketua KNPI Kota Banda Aceh mengatakan “Narkoba semakin banyak memakan korban mulai anak-anak, Remaja, Pemuda dan bahkan Dewasa. Bagaimana nasib bangsa kita dimasa depan nanti. Seperti yang kita ketahui dari 5 juta Rakyat Aceh, ada 82.000 orang yang kini menjadi pecandu dan kita perlu bertanya mereka dimana sekarang?” Ujarnya!

Baca Juga :  Menumbuhkan Rasa Nasionalisme Pemuda Papua, Satgas TNI Yonif 751 Mengajak Warga Meriahkan HUT RI ke-76

Direktur Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Zubaidah Azwan,SE., MM mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua KNPI Kota Banda Aceh dan Pengurus yang sudah sangat peduli dengan kami dan juga pecandu yang sedang berjuang untuk pulih. 

“Kita butuh orang-orang yang peduli, apalagi anak muda  yang terus berfikir untuk kemajuan Bangsa dan Negara dan semoga KNPI Banda Aceh selalu menkampanyekan bahaya narkoba kepada Remaja, Pemuda Bahkan orang dewasa sekalipun”. Ujar Zubaidah!. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!