Tempat ini Menjadi Operasi PPKM Darurat Level 4 Oleh Jajaran Koramil 0621-16/LL

0

BOGOR- Koramil 0621-16 / LL Melaksanakan Apel dan Operasi PPKM Level -4 secara gabungan di Wilayah  Koramil 0621-16/Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Pada Senin, (16/08/21)

Sebnyak 7 personil dalam operasi PPKM Darurat Level 4 diterjunkan yang terdiri dari Unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

Danramil 0621-16 /LL Kapten Inf Koswara mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan, yaitu Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Level -4 di Wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Babinsa Desa Purasari Kawal Pembagian Sembako

Selain itu danramil menjelaskan pihaknya melalukan Pemeriksaan , pengecekan  tempat Resepsi, Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi ketentuan Prokes, Membubarkan kerumunan, Mengadakan penyemprotan  disinfekstan, Mengecek sarana 3M dan melaksanakan bimbingan 3T.

Sasaran Patroli yang terus dilakukan oleh Jajarannya yaitu Tempat Wisata Air terjun Cikoneng, Bukit Bintang, Rumah Pohon Pabangbon, Pesantren Modern Ummul -quro ( blm terbit), Pasar Leuwiliang, Terminal Leuwiliang, Rm Khayiangan, Rm Seroja, Ponpes Mama bakri, SMK Kesehatan Mustopo dan tempat pendidikan lainya .

Baca Juga :  Koramil Leuwiliang, Data Vaksinasi Tahap I dan II Sudah mencapai 12.219 Jiwa

” Masih ditemui Pedagang yang belum  mematuhi  Pemberlakuan PPKM Level -4 dan Terjaring warga yang tidak menggunakan Masker”. Ujar Danramil ( Muchtar Ub)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!