Bupati Gayo Lues Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76

0

KILASBERITA.ID, GAYO LUES – Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Gayo Lues, Selasa, (17/8/2021) pagi, upacara tetap berlangsung khidmat dan sederhana.

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru dan Wakil Bupati Gayo Lues hadir bersama istri. Hadir juga sejumlah unsur Forkopimda Aceh Gayo Lues, beberapa Kepala SKPK juga berhadir pada kesempatan tersebut. Dalam rangkaian upacara peringatan tersebut. Pasukan pengibar bendera tampak tertib dan rapi dalam menjalankan tugasnya.

Upacara peringatan HUT RI KE-76 yang berlangsung khidmat itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus korona (Covid-19). Seluruh peserta upacara terlihat menggunakan masker pelindung wajah dan jumlah peserta upacara juga terbatas.

Baca Juga :  12.164 Narapidana di Jabar Dapat Remisi Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Pasukan pelaksanaan Upacara HUT RI ke-76 di Gayo Lues kali ini hanya diikuti secara terbatas yang terdiri dari; TNI Angkatan Darat, Polres Gayo Lues

Sementara itu, upacara tersebut juga diikuti secara virtual oleh Para ASN DI LINKUNGAN Pemkab Gayo Lues melalui saluran youtube dan aplikasi lainnya yang telah disedikan Dinas Kominfo Gayo Lues..

Setelah pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan Ke-76, Bupati Gayo Lues dan Wakil Bupati bersama Forkopimda menyerahkan secara simbolis cinderamata untuk keluarga pahlawan dan perintis kemerdekaan. Mereka yang menerima penghargaan tersebut merupakan perintis kemerdekaan yang memiliki peran penting dalam membela dan memerdekakan tanah air.

Baca Juga :  KAMMI & PMKRI Gelar Dialog Kebangsaan : Permasalahan Perbedaan di Sumut Sudah Selesai Sejak Dahulu

Selanjutnya, pada pukul 09.30 WIB Bupati Gayo Lues dan Wakil Bupati bersama Forkopimda Gayo Lues mengikuti secara virtual Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, dari Gedung Bale Pendopo Bupati Gayo Lues [***]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!