Indonesiaku Merdeka, Pulih Kembali Jangan Sakit Negeriku

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Pandemi yang meluluhlantahkan negeri selama kurang lebih dua tahun ke belakang, mereduksi ingatan pahit yang tertuang pada masyarakat.

Perekonomian dibabat habis, pariwisata bagaikan disapu ombak hilang ke dasar laut. Kehidupan berubah 180 derajat mengikuti peraturan yang digagas pemerintah.

Berbagai bantuan dikucurkan pemerintah untuk mengurangi beban rakyat yang terhimpit dan di desak kebutuhan ekonomi yang tiada henti.

Baca Juga :  Mengubah Tantangan Covid-19 Menjadi Peluang dengan Bisnis Olahan Ikan

PPKM diberlakun dari Darurat hingga berlevel-level yang tak kunjung habis mengalir deras, tanpa ampun memaksakan rakyat untuk terhenti dalam melangkah.

Kebijakan dilontarkan oleh pemerintah pusat untuk memberikan ketenangan pada rakyat, seraya tak henti-henti membombardir keingin rakyat yang terpendam ingin kebebasan di masa pandemi.

Merdeka menjadi salahsatu solusi bagi rakyat di masa pandemi yang tiada henti.

Baca Juga :  PDIP & PSI Jangan Bikin Resah Warga Jakarta Demi Nafsu Politik Jatuhkan Anies

Pemerintah pemangku kebijakan agar dapat lebih memperhatikan rakyat sesuai amanat Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia, sehingga amandemen dalam UUD dapat terealisasi di masa pandemi sebagaimana mestinya. Merdeka.

Indonesia Merdeka, Indonesia Merdeka, Indonesia Merdeka. Selamat Hari Jadi ke 76 Indinesiaku Pulih Kembali Jangan Sakit Negeriku.

Penulis : Atik Koswara (Pimpinan Redaksi Jabaronline.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!