Peringatan HUT RI Ke 76 Tahun di Aceh Timur Berlangsung Khitmat

0

Aceh Timur | Kilasberita.id – Upacara HUT RI Ke- 76 di Aceh Timur Berlangsung khitmat. Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau yang lebih populer dengan panggilan Rocky bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke- 76 tahun di Kabupaten Aceh Timur, Selasa (17/8/2021).

Upacara peringatan HUT RI 17 Agustus 2021 tahun ini dilaksanakan di lapangan upacara pusat Pemerintahan Aceh Timur yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh sejumlah peserta upacara dari unsur TNI/Polri, dan para perwakilan ASN dari masing-masing sejumlah OPD di jajaran Pemerintah Aceh Timur.

Baca Juga :  DPR Sebut Kampung Tangguh Narkoba Ide Cerdas Kapolri Sebagai Pertahanan Peredaran Gelap Narkoba

Meski upacara 17 Agustus kali ini dilaksanakan ditengah wabah pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan semangat para peserta yang ikut upacara HUT kemerdekaan RI ke 76 tahun ini. Dan acara ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Selain Bupati Aceh Timur H. Hasballah SH yang bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daud juga sebagai pembaca teks proklamasi, serta Iptu Krisna Nanda Aufa, S.TR.K bertindak sebagai komanda upacara.

Baca Juga :  Periksa 34 Saksi, Polda Sumut Dalami Penyelidikan Penembakan Wartawan

Dalam upacara peringatan HUT RI ke-76 ini juga di ikuti oleh semua unsur Forkopimda serta para kepala OPD dan sejumlah peserta lainnya yang ada di kabupaten Aceh Timur.

Usai mengikuti upacara dilapangan pusat Pemerintahan Aceh Timur, Bupati Rocky dan para unsur Forkopimda ini juga kembali mengikuti upacara HUT RI secara daring dengan Presiden RI Ir Joko Widodo yang berlangsung di Istana Merdeka Jakarta.

(Sumber: Liputan Diskominfo Aceh Timur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!