Upacara HUT RI ke 76 Satgas Yonif 144/JY Bersama Instansi Pemerintah di Perbatasan

0

Badau | Kilasberita.id – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Upacara Bendera Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 76 Bersama Instansi Pemerintah di desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas hulu Kalbar.

Ditempat yang sama disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman
Selasa (17/08/2021)

Kegiatan upacara merupakan bentuk syukur kita terhadap kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76 tahun usianya,selain itu agar warga di seputaran perbatasan dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan menambah wawasan kebangsaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia”, ucapannya.

Baca Juga :  Kita Kehilangan Sosok Ekonom Christianto Wibisono, Partai UKM Indonesia Ucapkan Belasungkawa

Dalam upacara HUT RI ke 76 yang di hadiri oleh, Koramil Badau,Polsek, Beacukai, Karantina Pertanian, Karantina Perikanan, PNS.Mahasiswa, imigrasi, Staf BRI,kordik Puskesmas, Kades,BPD desa dan ibu PKK Badau.

Kegiatan upacara berjalan dengan penuh semangat bertindak sebagai komandan upacara Letda Inf Habrin dari anggota satgas yonif 144/JY dan sebagai inspektur upacara Edy Suharta SE MM, selaku Camat Badau.

Baca Juga :  Panglima TNI Dampingi Presiden Joko Widodo Kunker ke Kendari

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman serta tidak luput dari mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

(Pen Yonif 144/JY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!