Gonjang-Ganjing Isu Mesum Walikota Langsa Akhirnya Terjawab

0

Langsa | Kilasberita.id – Misteri amoral yang penuh tanda tanya dan menggelegar tentang isu skandal orang nomor satu di Pemerintahan Kota Langsa yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan berbagai khalayak, baik di Kota Langsa maupun diluar Kota Langsa, kini telah tersingkap Kesimpang siuran berita tersebut kini telah terjawab.

Nuraina (39) alias Ai warga dusun Padat Karya Desa Medang Ara Kecamatan Karang baru, Aceh tamiang (sementara ini berdomisili di Banda Aceh) yang digadang-gadangkan sebagai pelakon sekaligus korban telah membuat surat pernyataan bermaterai Rp. 10.000 tertanggal 5 Maret 2021, antara lain pernyataannya bahwa rekaman suara dan video yang menceritakan perbuatan pelecehan yang dilakukan Walikota Langsa terjadi sekitar bulan Februari 2021 di Medan atas suruhan bapak T . Syahrial, SE dan Anto.dan 1,000,000,-.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Akan Gelar Rakornas I Bahas Verifikasi Kemenkumham RI dan Penjaringan Capres

Pertemuan dengan Walikota Langsa, Usman Abdullah yang di isu kan menjadi perbuatan pelecehan terhadap dirinya oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah adalah tidak benar.

“Saya datang ke ke Kota Langsa bersama rombongan antar pengantin anaknya bapak Irwandi Yusuf (mantan Gubernur Aceh-red)” jelasnya.

“Benar kami menginap di Pendopo bersama 3 anak saya dengan seorang kawan perempuan, dan memang bertemu dengan bapak Usman Abdullah diruang tamu Pendopo, hanya membicarakan tentang keluhan masalah rumah tangga serta minta diberikan pekerjaan,” Cetus Nuraina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!