LSM SCW Salurkan Beras dari Polda Sumsel Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

0

Palembang | Kilasberita.id – Kegiatan bantuan kapolda Sumatera Selatan bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Sriwijaya Corruption Watch ( LSM-SCW ) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang beralamat di RT 26 RW 06 kelurahan Pahlawan kecamatan kemuning Cambai Agung Palembang, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan ini Bansos di hadiri oleh Dir intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Kuncoro, S.IK., M.Si, Kanidkum Polda Sumsel, Kombes Pol Frangki Haryanti Parapat, SH, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sumsel AKBP Salam Hermita, Kapolsek Kemuning AKP Heri, dan Sanusi Ketua Umum LSM SCW dan masyarakat.

Baca Juga :  Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Bantu Warga Menurunkan Kapal Yang Baru dibuat Warga

Ketua Umum LSM SCW, Sanusi mengatakan, ” Atas nama keluarga besar SCW Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui SCW untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Dengan bantuan beras 10 kg kepada warga dengan harapan mengatasi dan mengurangi beban warga dan masyarakat dalam suasana covid-19 ini.

Baca Juga :  DPW PA Aceh Timur Peringati Milad ke-14 Partai Aceh dan Santuni Anak Yatim-piatu

” Dan mudah-mudahan bermanfaat kepada masyarakat. Insyaallah kurang lebih 1000 warga dan kita baru 200 warga yang kita salurkan. Dan hari ini sekitar sekretariat SCW dan Cambai yang di bagikan,” pungkasnya. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!