Upload Video Di Medsos Mecemarkan Nama Baik Wartawan, PLT Desa Pasir Mujul Di Laporkan ke Polres Purwakarta

0

Purwakarta | Kilasberita.id – Di awal dari pemberitaan dari media rajawalisriwijaya,terkait temuan tentang pemotongan bansos (BPT) Yang di Duga di sunat oleh perangkat Desa berupa sembako dan  kini jadi perbincangan hangat di media sosial atau medsos. 

Setelah Seorang Sekdes di temani babinsa menemui seorang kake (70) yang di Upload Vidio Vlog di Media sosial atau medsos Fb Group INPASMUJUL beredar,,bahwa PLT Dadan S,dan perangkat Desa membantah bahwa pemberitaan itu tidak benar dan menyangkal bahwa itu berita Hoax.

Baca Juga :  Polda Sumsel Dukung Penerapan PPKM Mikro disetiap Provinsi Tetap Terapkan 5 M dan 3 T

Bahkan di vidio tersebut Dadan malah sebaliknya,,menuduh bahwa wartawan yang bernama Davit sanjaya menelpon dan meminta uang sebesar 25jt jikalau tidak mau di beritakan Media Rajawali News,Itu Tindakan Pemerasan”pungkas, Dadan di vidio tersebut.

Setelah beberapa awak media yang tergabung di ikatan wartawan online Indonesia (iwoi) meminta keterangan Davit sanjaya,selasa (10/08) Davit tidak Terima diriya dituduh memeras,jangan kan 25jt 1000 Perakpun saya tidak Terima”ucapnya,dan hari ini saya akan melaporkan atas pencemaran nama baik saya,,juga nama baik Media Rajawali news Group. (Red) 

Baca Juga :  Babinsa Koramil Leuwiliang Merilis Kasus Covid 19, 10 orang Meninggal Dunia

(Tedi ronal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!