10 Muharam, Karang Taruna Putra LAN Bulanan Desa Bunten Timur Peduli Anak Yatim Piatu

0

Sampang | Kilasberita.id – Karang taruna Putra Lan Bulanan desa Bunten Timur  menggelar santunan anak yatim piatu Dalam memperingati 10 Muharram, yang berlokasi di balai desa bunten timur kecamatan Ketapang kabupaten Sampang,pukul 14.00 wib pada hari kamis (19/08/2021).

Sekretaris karang taruna yaitu abd rohman  biasa  menjelaskan bahwa tujuan kegiatan santunan anak yatim piatu ini untuk menebarkan semangat berbagi dan indahnya kebersamaan dalam memperingati hari bulan Muharram.” Tuturnya.

“Kali ini kami Karang taruna putra Lan Bulanan berkesempatan mengadakan acara untuk memperingati 10 Muharam dengan menyantuni anak yatim piatu dan di bantu anggota karang taruna lain nya, dengan jumlah anak yatim 25 orang,” Jelasnya.

Dikesempatan ini juga ketua panitia dan selaku MPKT karang taruna putra Lan bulanan, Moh Dakkir,mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada donatur dan pemerintah desa.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polsek Tanjung Duren bersama Tiga Pilar Tutup Taman Waduk Grogol

 “Alhamdulillah, kita juga banyak dibantu oleh para donatur juga pemerintah desa bunten timur yang ingin berbagi kepada anak yatim piatu dan bisa terwujud nya acara santunan ini.” Ucap Moh Dakkir.

“Dan tak lepas peran dari kepala desa,sekdes,apartur desa dan MPKT karang taruna putra Lan bulanan desa bunten timur.” Imbuh sekretaris karang taruna putra Lan bulanan”,sambung Abd Rohman selaku sekretaris.

Pada kesempatan acara tersebut kepala desa bunten timur, Sulaimah, S.Pd (kades), menyampaikan kepada awak media,

“Acara ini sudah menjadi rutinitas tahunan, Alhamdulillah terlaksana berkat kerjasama karang taruna dan pemdes.” Ucap beliau.

“Semoga dapat memberikan manfaat dan bisa membantu anak yatim piatu dengan santunan ini, saya berharap semoga bisa terlaksana bukan dibulan Muharram saja tapi bulan – bulan suci lainnya bisa terlaksana santunan ini.” Tambah Sulaimah,S.Pd. 

Baca Juga :  Jajaran Koramil Leuwiliang Lakukan Sosialisasi PPKM Darurat

Kades juga menjelaskan banyak-banyak berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut andil membantu dan mewujudkan program karangtaruna putra lanbulanan guna membina dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di desa Bunten Timur.

“Alhamdulillah dengan adanya peringatan 10 Muharam ini, Karang taruna putra Lan bulanan desa bunten timur bisa membantu pada anak yatim dan piatu ini, dan turut terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu dan berbagi sedikit untuk anak yatim piatu dan mudah-mudahan acara ini bisa kita lanjutkan untuk kedepannya lagi” Pungkas Abd Rohman. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!