Dana Desa 2021, Tiyuh Candra kencana Bangun Jalan Onderlagh

0

Tubaba | Kilasberita.id – Pembanguan jalan onderlagh di Tiyuh Candra kencana , Kecamatan Tulang bawang Tengah kabupaten tulang bawang barat yang dibiayai dana desa tahun 2021

Tiyuh Candra kencana–Pembangunan jalan onderlagh menjadi salah satu realisasi pelaksanaan program Dana Desa tahun 2021 di Tiyuh Candra kencana, Kecamatan Tulang bawang Tengah, Kabupaten Tulang bawang Barat

Peningkatan pembangunan onderlag tersebut disambut gembira oleh masyarakat sekitar dan pengguna jalan sebab ruas jalan tersebut merupakan salah satu jalur transportasi utama,salah satu warga sekitar setempat kami tentu tentu sangat senang karna sebelumnya di batu jalannya becek dan berlubang mas Alhamdulillah sekarang gak lagi”ungkap Tejo warga RT 3 RW1.

Baca Juga :  Lapas Binjai Kontrol Blok Hunian Dan Branggang Guna Antisipasi Gangguan Kamtib

Supri sebagai Anggota TPK Tiyuh Candra kencana mengatakan, ” jalan onderlagh sepajang 600 meter terbagi di dua suku khusus di suku 1 dan 4 kurang lebih sepanjang 680 meter x 3 meter dengan Pagu Angaran Rp.184.460.000.” Kata Supri kepada awak media pada Kamis (19/08/21).

“Pembangunan jalan onderlagh ini berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah warga, untuk memperlancar akses tranportasi dan perekonomian. Proses pembangunanya juga melibatkan masyarakat,” Lanjutnya.

Baca Juga :  PG Jalasenastri Puspenerbal Kenang Jasa Para Pahlawan, Tabur Bunga Sambut HUT Jalasenastri Ke-75

“Selain pembangunan bidang infrastruktur, realisasi pengelolaan dana desa supaya masyarakat mendapatkan dampak baik,antaranya memperlancarkan pengerakan ekonomi masyarakat di Tiyuh Candra kencana.” Terang Supri.

Dia berharap, program DD dapat terus berlanjut untuk meningkatkan berbagai sarana dan prasarana infrastruktur di Tiyuh kita ini

“Mudah-mudahan program ini terus berlanjut. Saya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan program dana desa serta menjaga dan merawat hasil pembangunannya,” Harapnya. (Ridwan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!