DPD Partai Nasdem Dukung Penuh Pemerintah Kota Surabaya Dalam Mengatasi Covid 19

0

Surabaya | Kilasberita.id – Hampir 2 tahun wabah pandemi covid 19 belum berakhir,merasakan hal  tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NASDEM kota Surabaya kini turut ambil bagian secara totalitas untuk menyelesaikan masalah covid 19 ini.

Partai Nasdem mendukung penuh segala kebijakan Pemerintah Kota Surabaya dan Program walikota Surabaya dalam mengatasi  wabah corona.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS Bersama Karantina Pertanian Wilker Aruk Musnahkan Barang Media Pembawa Organisme Pengganggu Tumbuhan Karantina Dari Malaysia

Jumat (13/8/2021) DPD Partai NASDEM kota Surabaya telah mengadakan pertemuan dengan Walikota Surabaya bersama jajarannya dalam rangka menjalin mitra antara partai dan pemerintah.

Robert Simangunsong selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya menyampaikan memberikan apresiasi secara penuh atas kinerja Eri Cahyadi dan Armuji dalam menyelesaikan masalah Covid 19 ini.

“ Covid 19 ini belum reda, mari kita bantu pemerintah kota Surabaya dengan mendukung penuh dan mematuhi segala kebijakannya.” Pungkasnya. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!