Kapolsek Cibinong Hadiri Acara Gema 10 Muharram 1443 H di Kelurahan Tengah

0
  • Cibinong,kilasberita.id – Kompol Bayu Tri Nugraha,SE Kapolsek Cibinong,Polres Bogor menghadiri acara gema 10 Muharam 1443 yang diselenggarakan Kelurahan Tengah,Kecamatan Cibinong dengan menyantuni 200 Anak Yatim,yang juga dihadiri oleh Forkopimcam Cibinong dan Forkopimda Kabupaten Bogor.Kamis(19/8/2021)

Dilanjutkan dengan penanaman dan pemberian bibit labu madu(buter nut pumkin)Kepada seluruh ketua RT se Kelurahan Tengah (44 RT)sekaligus pelepasan bibit ikan oleh Bupati Bogor.

Baca Juga :  Sukseskan Kampung Sehat Jilid II, Polres Lotara Rutin Giat Yustisi Swab Antigen
Kapolsek Cibinong Bersama Danramil Cibinong Menanam bibit Labu madu

Kompol Bayu Tri Nugraha,SE mengatakan “Kami berikan Apresiasi baik oleh seluruh elemen lapisan masyarakat,kita saksikan bersama para ketua RT Ketua RW Ketua MUI, LPM,Pemuda yang hadir semua , tentunya ini menjadi sebuah percontohan bagi kelurahan yang lain,”tuturnya.

Seperti adanya ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang ada di kelurahan tengah penanaman bibit labu dan pemeliharaan ikan,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kasi Humas Bersama Warganya Pantang Menyerah Untuk Tuntaskan Aksi Terorisme Yang Dapat Meresahkan

“Himbauan untuk masyarakat khusus nya masyarakat kelurahan tengah saat ini,dimasa pandemi covid 19 kita harus bahu membahu menolong tetangga terdekat,saudara kita yang sedang isolasi mandiri,diharapkan bisa isolasi terpadu di kemang untuk mencegah kluster baru,”pungkasnya.

Acep Sanusi

Editor : Acep Sanusi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!