Anggota Satgas Karya Bhakti Pembuatan Rumah Warga di Perbatasan

0

Badau | Kilasberita.id – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti membantu pembuatan Rumah warga di desa Sebindang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau Jumat (20/08/2021).

Karya Bhakti yang di lakukan pos mentari Bersama warga dalam membantu pembuatan Rumah untuk tempat tinggal warga, merupakan wujud empati prajurit Satgas untuk mengajak masyarakat setempat menyadari tentang pentingnya saling tolong menolong antar sesama,yang tak kalah pentingnya kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat hubungan silahturahmi yang baik antara Satgas dengan masyarakat di perbatasan”, terangnya.

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah ACT dan PLN Salurkan 300 Akta Kelahiran untuk Anak Prasejahtera

“Sudah yang kedua kali nya anggota satgas membantu pembuatan Rumah kami,, banyak mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah Sudi membatu dengan ikhlas, semoga bapak menjalankan tugas diberikan kemudahan dan kelancaran”,ujar Kades Karyadi.

Serda Zulkarnain beserta tiga rekannya saling bekerjasama bahu membahu dalam mengerjakan pembuatan rumah,mulai dari angkat kayu, pembersihan sisa kayu, dan Penyusunan kayu yang di pasangkan
“Ucapnya,

Baca Juga :  Adek Sahroni (Boy) Sangat Butuh Bantuan Para Dermawan

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat,dan tidak luput mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!