Jelang MUSDA IPSI Kota Langsa Belum Ada Kandidat Yang Berani Muncul

0

Langsa, Aceh.| Kilasberita.id – Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Langsa, Muhammad Syarif, S, Pd yang didampingi Sekretaris Panitia, Siddik Anwar mengatakan, sejauh ini belum ada kandidat calon Ketua IPSI yang berani muncul, Kamis(19/08/’21) di Sekretariatan IPSI Kota Langsa Jalan Prof. Madjid Ibrahim Langsa.

Musda yang akan digelar itu, seiring telah berakhirnya masa bakti kepengurusan yang lalu (Priode 2017-2021) dan telah diperpanjang masa baktinya enam bulan kedepan dengan masa berakhirnya akhir 2021. terangnya.

Baca Juga :  Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam XVIII/Kasuari Semester I TA. 2021

Menurut Syarif, Musda ini penting digelar demi berjalannya roda organisasi, oleh karenanya perlu ada pengurus definitif yang dipilih melalui Musda.

Apalagi untuk membesarkan IPSI khususnya di Kota Langsa, dibutuhkan peran pemimpin (ketua) yang bisa menempa atlet berprestasi serta dukungan semua elemen, artinya bukan hanya tanggung jawab pengurus.

“Namun sumbang saran dan perhatian dari pihak lain sangat diharapkan” katanya lagi.

Pencak Silat bukan hanya warisan leluhur semata, namun juga diharapkan menjadi cabang olahraga berprestasi, khususnya untuk Kota Langsa.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Blimbing Gatak, Dapat Himbauan 5M Dari Koramil 07/Gatak Dan Polsek Gatak

“Cabang olah raga pencak silat merupakan salah satu cabang yang diandalkan dalam mendulang medali di even – even yang akan datang” pungkas Syarif.

Lalu siapa kandidat yang akan bertarung ?
Sejauh ini belum ada kandidat yang berani muncul kepermukaan, untuk itu bagi siapa yang mau mencalonkan diri menjadi kandidat ketua IPSI Kota Langsa dapat mendaftarkan diri ke Sekretariatan IPSI Kota Langsa jalan Prof. Madjid Ibrahim Langsa, ulangnya lagi.
(junaidy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!