Polres Kep Seribu Bagikan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19

0

JAKARTA | KILASBERITA.ID – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada 56 KK warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di tiga pulau pemukiman. Jumat (20/8/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada 56 KK warga yang berada di Pulau Lancang, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa.

“Iya, hari ini kita serahkan bansos beras kepada 56 KK warga yang terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Selatan,” ujar AKP Wisnu Wardono.

Baca Juga :  Mulai Tanggal 1 Agustus 2021, Keluar Dan Masuk Kabupaten Gayo Lues Harus Menunjukan Surat Vaksin

AKP Wisnu menambahkan, bahwa paket bantuan sosial berupa beras yang dibagikan pihaknya disalurkan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan saat membagikan bansos pihaknya didampingi tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat

“Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan beras kita bagikan secara door to door bersama tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat,” tambahnya.

Baca Juga :  Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

AKP Wisnu berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya disaat pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga,” tutupnya.

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini telah membagikan kepada 56 KK dengan rincian 14 KK di Pulau Untung Jawa, 10 KK Di Pulau Lancang dan 32 KK di Pulau Tidung.

(Humas Res Kep Seribu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!