Abdullah Puteh Buka Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Bener Meriah

0

Aceh | Kilasberita.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh, Abdullah Puteh melaksanakan sosialisasi 4 pilar di di Gedung PKK Kab. Bener meriah, Sabtu, 21 Agustus. Abdullah Puteh dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu mempedomani empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Apalagi anak muda yang  saat ini harus memperkuat pemahaman tentang Pancasila, sebab Pancasila adalah ideologi negara kita,” kata Abdullah Puteh.

Baca Juga :  Massa GMBI Jakut, Unras Damai Ke Kantor Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komuditi

Disamping itu. Kegiatan 4 pilar ini diikuti 2 kabupaten yaitu Bener Meriah dan aceh tengah tegasnya muahammad rizkan ketua panitia. terdapat 60 peserta yang mengikuti kegiatan ini, yang terdiri dari berbagai perwakilan, seperti pemuda, mahasiswa, Ormas. Petani, koperasi dan OKP.

“Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, Ada 2 pemateri pada acara ini, yakni Dr. Edi  putra kelana dan Umar Banta Ali. Setiap peserta diberikan satu paket buku saku tentang materi empat pilar kebangsaan Indonesia sebagai bahan bacaan, dan pengataun.” Tegas nya rizkan.

Baca Juga :  Terkait Polimik PT WSSI, Dr Yudhi Krismen : Kita Resmi dan Ilegal

Selain itu kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Drs  Haili Yoga. M.SI Sekda Kab. Bener Meriah. Dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan tepat bagi masyarakat dan okp maupun ormas. Saya mengharapkan supaya kegiatan ini dapat di publikasi baik medsos dan media online. Yang nanti isinya tentang penting dan fungsinya 4 pilar.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!