Pengibaran sang saka merah putih di resepsi pernikahan vokalis band Five to Seven

0

Bogor – Vokalis Group Band FIVE TO SEVEN mengakhiri Masa Lajangnya di tanggal 17 Agustus 2021 sebelum akad nikah.dimulai ” Yusup Sulaeman ” BEROS sebagai Vokalis Band FIVE TO SEVEN PAS 10 wib mengibarkan Sang Saka Merah Putih yang ukurannya cukup besar serta BEROS mengalunkan lagu Indonesia Raya untuk bangsa tercinta Indonesia serta mengalunkan lagu Indonesia raya, sangsaka merah putih di persembahkan kepada calon istrinya.

Vokalis Band FIVE TO SEVEN BEROS sebagai vokalis BAND FIVE TO SEVEN memberikan Komentarnya sebuah Arti untuk dirinya rasa Cintanya kepada Bangsa Indonesia.di simbolkan dalam Pernikahan mengakhir masa lajangnya.

Baca Juga :  Ahli Waris Ontel Bin Teran datangi Kantor Desa Taman Rahayu Untuk Urus Surat Tanahnya

Ujarnya Aksi spontan tampa ada Rencana dahulu kata dia waktu kita mau berangkat dari rumah untuk meminang neng Anissa ” aku melihat bendara di rumah yang di pasang di ruang tamu langsung tersirat rasa Hati ku akan mengibarkan bendera pas jam 10 di Arel gedung pernikah saya sangat bersyukur.

Saya dan calon Yaitu neng Anissa bisa merayakan Hari kemeredakan dan sekaligus merayakan pernikahan subhanalloh jadikan kenang terindah dalam perayaan HUT RI yang Ke 76 dan mengakhiri masa lajangnya.

Baca Juga :  Kelompok Tani Ikan Gurame Tunas Kamulyan Kesulitan Dengan Indukan Gurame

Tambahnya mudah mudah setelah pernikahan ini insaallah FIVE To SEVEN membuat album lagi minta doanya untuk menjadi berkah Tutpnya BEROS Vokalis Gruop BAND FIVE TO SEVEN.

Sep Hurung

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!