FPPS Adakan Lomba HUT RI ke-76 di Kantor FPPS

0

Palembang | Kilasberita.id – Dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) bersama pengurus, dan anggota FPPS Mengadakan lomba yang diadakan di kantor FPPS Jalan Kapten A.Rivai belakang Bank Bukopin Simpang lampu merah Charitas Palembang, Sabtu (21/8/2021).

Adapun acara yang di perlombakan adalah lomba Gaple, lomba memakai lipstik sambil menutup mata, lomba mengempit Terong di Paha, lomba duduk di kursi sambil berputar dan lomba makan kerupuk.

Baca Juga :  Kisah Anak Petani Cabai, Sempat Insecure, Kini Jadi Pasukan Pengamanan PBB

Ketua Umum FPPS Susanto di dampingi Ketua panitia pelaksana Edwar mengatakan, walaupun semarak tanggal 17 Agustus tadi sudah lewat, tapi bukan semata karena hadiah tapi semangat kemerdekaannya. Apalagi saat ini rakyat Indonesia sedang mengalami duka yang mendalam yaitu pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, kita juga ikut prihatin. Dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Baca Juga :  Kembali Berikan Penyuluhan Hukum, Kini Hukum Divisi Infanteri 2 Kostrad Keliling Satuan Jajaran Brigif Mekanis Raider 6/TSB

” Adapun hadiah yang diberikan untuk pemenang lomba adalah gelas, baskom, tempat kue, botol air minum dan hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut semata untuk memberikan semangat kepada para pengurus, Anggota FPPS untuk memenangkan lomba dan menghilangkan rasa jenuh selama beraktivitas. Dan mudah-mudahan tahun depan FPPS bertambah maju dan semakin jaya untuk mewujudkan visi dan misi FPPS ini,” pungkasnya. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!