Peringati HUT RI Ke 76, Riza Fahlevi Motivasi Siswa Miliki Semangat Kuat dan Imunitas Kuat

0

Palembang- Perayaan HUT RI ke 76 dimasa pandemi ini memiliki makna tersendiri bagi seluruh rakyat Indonesia. Begitupula di Dinas Pendidikan Sumsel memaknai HUT RI ini dengan memotivasi siswa agar memiliki semangat kuat dan imunitas kuat.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs H Riza Fahlevi,MM mengatakan, momentum 17 Agustus ini walaupun dilaksanakan dalam suasana daring Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel menyikapi sesuai tema HUT RI ke 76 yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Kita kemukakan dengan pihak sekolah, harus mempunyai semangat kuat dan imun yang kuat. Ini seiring dengan tema HUT RI 17 Agustus ke 76 yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujarnya saat diwawancarai, Senin (23/8/2021).

Baca Juga :  DPD I BAPERA ACEH Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Banjir

Riza Fahlevi mengungkapkan, pihaknya bersyukur walaupun dalam suasana daring, semangat anak anak tetap tinggi.

“Alhamdulilah walaupun suasana daring, semangat siswa dalam pengibaran Bendera Merah Putih tetap tinggi,” ucapnya.

“Ini membuktikan, walaupun belajar daring anak anak tetap semangat, motivasi ingin tahunya tetap tinggi. Bahkan, saat saya menjadi Keynote Speaker di SMA Kumbang Palembang, kita memaknai Indonesia Merdeka dengah prestasi dan dedikasi. Anak anak lulusan Sumsel banyak yang sukses baik di skala nasional dan internasional. Bahkan ada salah satu lulusan Sumsel yang bekerja di Geogle,” paparnya.

Baca Juga :  kerajaan Tarumanegara Jadi Induk kerajaan Yang Lahirkan Nusantara Hingga berdirinya kerajaan Galuh Pakuan Pajajaran

Riza Fahlevi berharap kepada seluruh siswa di Sumsel agar tidak melupakan semangat juang para Pahlawan yang dengan susahnya merebut kemerdekaan. “Kita berharap siswa memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk belajar, agar tidak menyesal dihari tua. Bukan soal pintar atau tidak pintar, karena semua siswa jika ada kemauan keras, belajar keras, punya integritas dan kreativitas maka bisa berjiwa interprenuer,” pungkasnya. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!