Super, Mak PKK Gampong Jawa Langsa Serbu Puskesmas, Ada Apa ?

0

LANGSA-Program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 dan menjadikan Kota Langsa bebas dari Zona Merah, mak-mak (ibu-ibu) yang tergabung dalam PKK Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota menyerbu Puskesmas Langsa Kota.pada minggu, ( 22/08/21)

Pantauan media ini,penyerbuan ke Puskesmas yang dikoordinir Ketua PKK Gampong Jawa Langsa, Ny. Cut Lili Andriani Syahrul bertujuan untuk Swab Antigen

Ketua PKK Gampong Jawa, Ny.Cut Lili Andriani mengatakan kegiatan Swab dilakukan demi mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19, yang bertujuan untuk minimalisir penyebaran nya, juga untuk menjadikan Kota Langsa bebas dari Zona Merah dan hal ini tidak terlepas dari dukungan Geuchik Kepala Desa Gampong Jawa.

Baca Juga :  Satgas TMMD Bersama Masyarakat Memasang Jendela dan Pintu Rumah Warga Kampung Okor

” Saya bersama ibu-ibu PKK Gampong Jawa menyadari bahwa program pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19 harus didukung, disamping itu kami juga ingin ikut andil dalam membebaskan Kota Langsa dari zona merah dan Alhamdulillah hasil Swab Antigen kami semua sinyatakan nwgatif ” jelas Ketua PKK.

Geuchik Kepala Desa Gampong Jawa saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan spontanitas yang dilakukan ibu-ibu PKK ini harus kita dukung, dan perlu kita beri apresiasi.

Baca Juga :  NKRI HARGA MATI, Polres Metro : Ajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Perangi Ormas Yang Anti Pancasila

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Gampong Jawa sangat mendukung atas inisiatif ibu-ibu PKK ini, dan saya berikan apresiasi” ujar Syahrul.

Pada kesempatan ini juga, saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang juga pro aktif dalam semua kegiatan di Gampong Jawa ini, lanjutnya lagi. (junaidy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!