Proses Belajar Mengajar Universitas Bina Darma Tetap Berjalan Lancar

0

Palembang- Perseteruan perebutan lahan Kampus Bina Darma Palembang, tidak berpengaruh dalam kegiatan belajar mengajar mahasiswa. Pasalnya, kegiatan belajar mengajar masih berjalan normal seperti biasa.

Hal ini diungkapkan , Direktur Urusan Internasional Kerjasama Perkembangan Karir dan Hubungan Alumni, Fery Kurniawan kepada awak media, Rabu (25/8/2021).

“Alhamdullilah semua berjalan lancar, baik dalam tingkat Yayasan maupun Universitas. Kegiatan belajar mengajar berjalan normal,” jelas Fery Kurniawan.

Direktur Urusan Internasional Kerjasama Perkembangan Karir dan Hubungan Alumni ini menambahkan, aktifitas kerja dosen dan mahasiswa pun masih berjalan seperti biasa.

Baca Juga :  HPAI DPW Kabupaten Bogor Bersama Generasi Hijau DPW Kab. Bogor Gelar Persiapkan Jambore Nasional Adiwiyata 2021

“Baik dosen maupun mahasiswa masih berjalan sebagaimana mestinya, penerimaan mahasiswa pun tidak berpengaruh dalam masalah perebutan lahan tersebut,” bebernya.

“Dosen masih tetap ngajar online, ujian skripsi konfrensif dan melayani administrasi mahasiswa, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan aturan PPKM,” ungkapnya.

Fery Kurniawan mengimbau untuk tidak termakan isu negatif Bina Darma diluar sana.

Baca Juga :  Kabid PTK Dinas Pendidikan Sumsel : Program P3K Dapat Atasi Kekurangan Guru SMA dan SMK

“Mahasiswa, alumni maupun masyarakat tahu sendiri, fakta dan nyata kampus Bina Darma seperti apa. Mereka pasti lebih cerdas memperhatikan dan menilai,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa baru, Dea mengungkapkan dirinya memilih kampus Bina Darma karena bagus dan kreatif.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di kampus ini. Menurut saya kampus ini merupakan kampus andalan, bagus dan ternama, serta kreatif,” pungkasnya.(Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!