Satgas Yonif 144/JY Terima kunjungan Tim Verifikasi Data Statistik, Ada Apa?

0

BADAU, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menerima kunjungan Tim Verifikasi data statistik bidang Operasi Sopsad di pos kotis Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Di tempat yang sama disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman di Pos Kotis Badau.Rabu (25/08/2021).

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dari tim verifikasi data statistik bidang Ops Sopsad, setiba nya tim verifikasi di Kotis Nanga Badau melaksanakan kegiatan mulai dari penyambutan Dansatgas Yonif 144/ JY dilanjut mencuci tangan dan disemprot dengan menggunakan handsanitizer, kita selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  TNI Polri Awasi dan Dampingi Pembagian BLT Kedung Pilang

Satgas Pamtas RI-Malaysia yonif 144/JY sektor timur sejumlah 450 orang dan tersebar 29 Pos , Satgas Yonif 144/JY sudah melaksanakan tugas Pamtas hampir 3 bulan, adapun kegiatan yg dilaksanakan meliputi bidang Intel tentang monitoring situasi perbatasan, bidang Ops tentang tugas pokok menjaga patok perbatasan dengan cara melaksanakan patroli patok secara rutin, bidang Log tentang Dorlog pos udara dengan menggunakan Helly dan bidang teritorial tentang kegiatan karya bhakti, tenaga pendidik serta melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di perbatasan, semua sudah berjalan dengan baik dan dalam keadaan sehat semua”, dikatakannya.

Baca Juga :  Tingkatkan Militansi Personel, Kasdam XII/TPR Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

Letkol Inf Karona Susilo S.I.P. selaku ketua Tim verifikasi data statistik Sopsad, mengucapkan terimahkasih atas sambutan dari Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 144/JY dan terimahkasih sudah memaparkan tentang kegiatan Satgas perbidang staf yang sudah di laksanakan selama hampir 3 bulan di perbatasan RI-MLY, semua sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan, tetap jaga moril dan jaga kesehatan selama melaksanakan tugas diperbatasan”, ucapan nya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman serta selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan di akhiri dengan foto bersama (Pen Yonif 144/JY).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!