Akhirnya, Gus Muhaimin Iskandar Dengar Masukan dari Tokoh dan Elemen Masyarakat Sumsel

0

Palembang-Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar melakukan dialog dan silaturahmi dengan segenap tokoh dan elemen masyarakat Provinsi Sumatera Selatan dengan tema Roadshow Politik Kesejahteraan ‘Gus Muhaimin Mendengar’ yang digelar secara virtual di Hotel Excelton Palembang, Kamis (28/8/2021).

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan menjelaskan, hari ini Roadshow Politik Kesejahteraan ‘Gus Muhaimin Mendengar’. Dalam kegiatan tersebut Sumatera Selatan memang berkesempatan mendapatkan jadwal pada sore hari yang dihadiri langsung oleh tokoh-tokoh masyarakat se-Sumatera Selatan, mulai dari budayawan, tokoh politik, tokoh pondok pesantren, pendidikan, tokoh ulama.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Metro Jakarta Barat Luncurkan Gerai Vaksin Presisi Mobile

“Juga ada Kepala Daerah yang hadir juga menyampaikan ungkapan-ungkapan yang ingin disampaikan kepada Gus Muhaimin Iskandar,” kata Ramlan.

Ramlan mengharapkan, apa yang diserap dari yang disampaikan oleh para tokoh-tokoh masyarakat di Sumsel.

“Beliau menjawab seluruh yang masukan yang disampaikan. Selain itu, apa yang disampaikan ini juga akan ditindak lanjuti,” katanya.

Baca Juga :  Ketua DPD JPKP Tubaba Angkat Bicara Masalah Penahanan Ijasah Siswa di SMAN 3

Sementara itu, Ketua RRMI Sumsel Gus Syarif yang juga hadir dalam dialog virtual tersebut juga nampak mengapreasiasi apa yang diperjuangkan oleh Fraksi DPRD PKB Sumsel yang telah memperjuangkan perda Pesantren, namun perda tersebut belum disahkan karena masih dilakukan revisi.

“Kami belum merasakan betul dengan adanya perda Pesantren tersebut, karena pesantren ini membutuhkan langsung misalnya angggaran untuk operasional dan pengembangan pesantren,” pungkasnya. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!