Perkuat Pengabdian, HMPI Sulsel Adakan Vaksinasi Covid 19 Secara Massal

0

GOWA- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Korwil Sulawesi Selatan Takdir Khair memantau acara Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan Bidang kesehatan HMPI Korwil Sulawesi Selatan di Gedung PPG Pesantren Madani, Jln. Bontotanga Pao – pao, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Sabtu, (28/08/2021)

Sebanyak 200 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat umum di Sulawesi Selatan. Turut hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa yang membuka secara resmi dan memberikan apresiasi yang tinggi. Selain itu, pemerintah kabupaten Gowa menyampaikan kesiapan bersinergi dengan HMPI untuk kegiatan selanjutnya.

Baca Juga :  Suami Dari Artis Nindi Ayunda, Positif Amphetamin dan Metapetamin

Dalam keterangannya, ketua HMPI Korwil Sulawesi Selatan menyampaikan upaya vaksinasi adalah bentuk dukungan dan sinergitas dalam menciptakan herd immunity.

“Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia mendukung program pemerintah yakni vaksinasi nasional, kegiatan hari ini adalah bentuk sinergitas sebagai pemerataan vaksinasi covid 19 secara cepat dan merata guna terciptanya herd immunity”

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Korwil Sulawesi Selatan sesuai dengan visi organisasi, mengambil peran penting dalam upaya pengabdian masyarakat disaat situasi bangsa yang tengah dilanda badai covid 19 secara nasional.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Gerebek Kontrakan Yang Jadi Tempat Pesta Narkotika

“Kehadiran Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Korwil Sulawesi Selatan ditengah situasi Pandemi Covid 19 adalah bentuk komitmen dan pengabdian ditengah situasi krisis, olehnya kami mengajak kepada semua pihak agar ikut mengambil bagian dalam upaya menekan angka penyebaran covid 19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta ikut program vaksin ” Tutup Ketua HMPI SulSel, Takdir Khair ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!