BEM STKIP Muhammadiyah Bogor : Akselerasikan Gerakan Teologi Al Maun

0

Lewiliang|Kilasberita.id-Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor berkunjung ke rumah-rumah warga sembari membagikan sembako kepada warga sekitaran Leuwiliang. (27/08/21).

Bekerjasama dengan pihak RT setempat, pengurus BEM STKIP Muhammadiyah Bogor membagikan sembako kepada warga yang terdampak adanya musibah covid-19.

“Tentu ini menjadi salah satu langkah nyata kepedulian kami selaku mahasiswa terhadap masyarakat yang terdampak adanya perpanjangan PPKM”, Ucap Aldi Septian Nurdin selaku ketua BEM STKIP.

Baca Juga :  WH Gubernur Banten Serahkan Bantuan Untuk Pondok Pesantren Sebesar Rp. 161,68 Miliar

Selain itu, warga sekitar pun memyambut baik dan merasa senang dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh BEM STKIP Muhammadiyah Bogor.

“Kami sangat berterima kasih kepada ade-ade mahasiswa yang telah peduli terhadap warga disini, kami berharap dengan adanya bantuan berupa sembako ini dapat membantu warga yang memang kesulitan dimasa pandemi seperti sekarang ini”, Kata Nurdin selaku ketua RT 003.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Dandim 0503/JB Dampingi Danrem 052/Wkr Dalam Giat Baksos

BEM STKIP juga akan senantiasa selalu aktif dalam pergerakan dimasyarakat terkhusus membantu masyarakat yang sedang kesulitan dimasa pandemi seperti saat ini, seperti ditegaskan oleh Wakil Ketua BEM Nana Mulyana

“Kami akan senantiasa terjun aktif melihat masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan salah satunya dengan berbagi sembako seperti yang hari ini kita lakukan”, Tegas Nana Mulyana.

(IA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!