Paguyuban Pencipta Lagu Bogor Indonesia Resmi Dibentuk, ini Kata KSB

0

Kilasberita.id – Paguyuban Pencipta Lagu Bogor Indonesia  (PPLBI) yang di Gagas oleh berapa pelaku  seni pencipta lagu serta sekaligus penyanyi asal Bogor seperti  Nada Soraya, Muhtar UB, Asep Samsuri, Dede Suara dan seniman lainya.

Pada tanggal 27 Agustus  2021 yang bertempat di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. PPLBI tersebut resmi mengukuhkan Pengurus Priode 2021- 2026.

Asep Samsuri terpilih sebagai ketua Paguyuban pencipta lagu Indonesia  (PPLI ) dan Sekertaris Opi serta Bendahara Nada Soraya.

Baca Juga :  Terkait Laporan AKP DK, Jeffry Penuhi Panggilan Penyidik Krimsus Poldasu

Asep Samsuri  dalam sambutannya  pembentukan stuktur pengurus lembaga paguyuban pencipta lagu Bogor  Indonesia ( PPLBI ) tujuannya untuk mendorong para seniman untuk terus berkarya.

” Agar keberadaan para seniman di Indonesia khususnya Bogor di akui serta di akomodir oleh pemerintah, Karana bagai mana pun pelaku seni mewarnai untuk pembangunan di pemerintahan”. Ucapnya

Ketua PPLBI mengucapkan terima kasih  kepada rekan-rekan atas  kepercayaan yang diberikan dalam menjalankan lembaga yang baru dibentuk tersebut.

Baca Juga :  PAUD Azizah Rantau Panjang Peureulak Wisuda Anak Angkatan IV

Nada Soraya masuk dalam jajaran KSB
menambahkan terkait Misi dan visi Paguyuban pencipta lagu Bogor Indonesia  ( PPLBI) dalam Rangka untuk menggairahkan pelaku seni khususnya di Bogor dan umumnya Indonesia  serta turut ikut dalam pembangunan di era ini.

“Secara jujur bahwa pelaku seni itu masih di butuhkan dalam kontek pembangunan di Masyarakat Karana orang seni itu sebuah anugrah dari pun Gusti”. tutupnya ( Sep hurung ) .

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!