Pemekaran Kab Bogor Barat Masih Ditunggu, Kades : Masyarakat Harus Dibekali

0

BOGOR- Kepala Desa Girimulaya Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor juga sebagai Mantan Anggota Koramil Cibungbulang Mardiman  menyampaikan pesan untuk rencana pemekaran Kabupaten Bogor bagian Barat.

Menurutnya Pemerintah Desa dan masyarakat sebagai garda terdepan dalam membangun wilayahnya ke arah yang lebih baik.

“CPDOB  perlu dilakukan sosialisasi oleh Pemerintah, pengusul atau panitia untuk kepada masyarakat”. Ujar Kades ke media pada Kamis, (02/09/21)

Sosialisai tersebut katanya, Agar warga memahami rencana pemerintahan baru yaitu pemerintahan kabupaten Bogor barat.

” Jangan jadi pertanyaan oleh  warga konsepnya apa……..?  terkait Pemekaran. Serta tujuannya apa…….?  terkait Pemekaran …..?  dan hitung-hitungnya dari dampak Negatif dan Positif perlu sosialisasikan juga agar masyarakat Bogor barat jelas dan tahu juga. Karena terkait pemekaran pasti melibatkan publik secara  luas dan yang saya ketahui masih kurang di pahami oleh warga dan saya sendiripun sama”. Imbuhnya

Baca Juga :  Pembukaan Program SamiSade Desa Leuwimekar Dihadiri Semua Pihak

CPDOB Perlu didukung  infraskturktur yang layak serta dukungan publik agar tidak  menghambat perkembangan sebagai pemerintahan sekelas Kabupaten.

” Jujur terkait Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru ( CPDOB) Bogor barat  sebagai kepala Desa atau sebagai warga saya sangat setuju, namun kami harus di bekali juga terkait CPDOB itu sendiri”. Tungkasnya ( Sep Hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!