Kapolda Aceh Mutasi 70 Perwira

0

ACEH- Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Aceh, Drs. Irjen Pol. Ahmad Haydar melakukan pemutasian 70 Perwira Polisi jajaran internal Polisi Daerah (Polda) Aceh.
Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor. ST/590/IX/KEP3/2021 Tertanggal 2 September 2021 yang ditanda tangani Karo SDM, Kombes Pol. Dirin.

Untuk jajaran Polres Kota Langsa Perwira yang dimutasi yakni, Kabag Sumda, Kompol Nastuti Ariani dimutasi menjadi Kabaglog Polres Aceh Tamiang, sementara Kasat Reskrim AKP. Arief Sukmo Wibowo dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Bireuen dan jabatan Kasat Reskrim Polres Langsa yang baru digantikan oleh Iptu. Krisna Nanda Aufa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Madat Polres
Aceh Timur.

Baca Juga :  Program Sat Lantas Lotim PUMA, Kapolres Lotim Menyerahkan Bantuan Kepada Masjid Babul Hasanah

Demikian juga Kasat Lantas AKP. Hendra Marlan menjabat Kabag Ops Polres Banda Aceh, untuk Kasat Lantas Polres Langsa yang baru dijabat oleh AKP. Ritian Handayani yang sebelumnya menjabat Kapolsek di Banda Aceh, selain itu Kapolda juga memutasikan Kapolsek Langsa Barat Ipda, Mulyadi yang sekarang menjadi Kasat Intelkam Subussalam.

Selanjutnya untuk Kapolsek Langsa Barat yang baru diisi oleh Iptu. Lilik Herwanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Manyak Payed, sementara Kapolsek Manyak Payed yang baru dijabat oleh AKP. Azman yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Pilres Gayo Luwes. (junaidy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!