Lagu Pancakarsa Akan Louncing, Nada Soraya : Berharap Bupati Bogor Mendukung

0

BOGOR- Nada Soraya penyanyi dangdut Asal Bogor di Tahun 90an. Yang mendendangkan Lagu Berjudul Pertemuan dan  Mandul Ciptaan H Roma Irama yang Hit  dipopulerkan oleh Nada Soraya Kala itu hingga saat ini.

Dalam Wawancara Eksklusif bersama  Kilasberita.id. Nada Soraya di acara rapat program kerja Pengurus Paguyuban Pencipata Lagu Bogor Raya Indonesia ( PPLBRI.) Mempunyai misi dalam Mlmembangun Kabupten Bogor melalui Peradaban mental masyarakat melalui karya musik.

Nada Soraya mengatakan Sesuai Profesi pelaku seni yaitu   pencipta lagu dan penyanyi yang bergabung dalam Paguyuban Pencipta Lagu Bogor Indonesia (  PPLBRI) sebagai  pelaku seni dan seniman harus memberikan Keyakinan agar Masyarakat bangkit kembali dengan karya karyanya dalam Konsep pembangunan Bogor menuju keberkahan.

Baca Juga :  Bersinegi dengan Instansi Terkait, Subdenpom XII/2-4 Kps Laksanakan Disiplin Protkes
Nada soraya bersama pengurus PPLBRI

“Sekarang ini dengan Melalaui lembaga (PPLBRI ) ada kegitan  sedang digarapan yaitu  lagu untuk Kabupaten Bogor yaitu Lagu berjudul PANCA KARSA dengan LIMA JARI.bersama sama Muhtar UB dan Asep Samsuri serta rekan rekan dari Lembaga ( PPLBRI )”. katanya.

” Untuk Ririk lagu yang sudah rampung kalau Jentre musik sedang kita garap bersama sama Insaalloh, 1 bulan atau  lambatnya 2 bulan Lagu PANCA KARSA, dengan LIMA JARI beres.” Imbuhnya

PPLBRI berharap Bupati Bogor Ade Yasin  Senang dan dapat mendukung musik konsep Pancakarsa di Jadikan lagu.

Baca Juga :  Tunjukkan Solidaritas, MRI ACT Palembang Kibarkan Bendera Palestina Raksasa di BKB

Nada Soraya menjelaskan lagu Pancakarsa tersebut sebagai bentuk sosialisasi program Bupati melalui lagu kepada masyarakat.

” Karena lagu itu sebagai doktrin, orang lebih cepat hafal lagu ( Red dinadakan) ketimbang hafalan yang tidak ada musik dan nadayanya, “. Jelasnya

Di wawancara penutup Nada Soraya mengungkapkan rasa bersyukur Atas sambutan baik warga Kabupaten Bogor bagian barat.

” Alhamdulilah kalau saya berkunjung ke warga Bogor barat di sambut dengan hangat oleh warga sebagai bentuk Sulaturahim dan menjalin hubungan di lembaga PPLBRI”. Tutupnya  (sep hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!