Misi Yang Mulia, Sosok Asep Sutarna Calon Kades Candi Lebak Banten

0

LEBAK- Asep Sutarna calon kepala Desa Candi, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang memiliki misi untuk membangun Desanya ke arah yang lebih baik.

Misinya tersebut tertuang dalam niatnya untuk mencalonkan kepala Desa. Asep Sutarna merupakan putra asli Desa Candi yang memiliki jiwa sosial dan sering bergaul dengan semua kalangan membuat dirinya PD mencalonkan Diri sebagai Calon kepala Desa yang tidak akan lama lagi diselenggarakan.

Dalam Misinya Asep Sutarna ingin meningkatkan taraf pendidikan, mensejahterakan masyarakat, membangun UMKM, meningkatkan kualitas pemerintah Desa, meningkatkan pembangunan Desa dan meningkatkan keamanan Desa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang dimiliki Desa Candi.

Baca Juga :  Konsep Lima Pilar Desa Maju, Kades Bojong Jengkol : Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

” Salah satu upaya dalam mingkatkan kesejahteraan warga Desa dengan memanfaatkan Anggaran Desa dengan sebaik baiknya dan memanfaatkan potensi desa sebagai wujud rasa bersyukur Atas pemberian Allah SWT kepada masyarakat”
Ujar Asep ke Media pada Minggu, (05/09/21)

Asep juga mengajak masyarakat Desa Candi untuk berkaja bersama – sama dalam membangun Desanya bisa berkembang dan sejahtera dengan mengamalkan nilai- nilai Adat dan Pancasila.

” Banten sebagai trah kerjaan/ kesultanan  yang dihuni alim ulama dan orang orang hebat yang terkenal sampai ke mancanegara, dan sebagai pintu ekonomi dunia pada masa itu, untuk itu sejarah tersebut harus kita gali kembali dengan mengamalkan makna pancasila dalam membangun Desa yang lebih baik”. Jelas Asep

Baca Juga :  Posyandu di Peureulak Balita Dapat Makanan Kurang Gizi

Asep bernajar jika ia terpilih menjadi kepala Desa Candi, akan menggunakan jabatan sebaik – baiknya dan akan menjadikan Desa Candi sebagai percontohan Desa terbaik di Provinsi Banten.

” Insa Allah Jika saya diberikan amanah oleh masyarakat, saya akan manfaatkan sebaik baiknya”. Tutup Asep ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!