Minta Saran dan Pendapat Dari Pencipta Lagu Legendaris H. Ukat S, PPLBRI Jalin Silaturahmi

0

BOGOR-  Dewan Pembina, Pemasehat, Ketua dan Pengurus persatuan Pencipta Lagu Bogor Raya Indonesia  (PPLBRI ) Lakukan Silaturahmi kepada Tokoh Seniman / Pencipta Lagi H.Ukat S.

Silaturahmi tersebut dalam rangka minta saran dan pendapat dari H. Ukat  S sebagai tokoh mencipta lagu dangdut yang sudah mempopulerkan berapa Penyanyai dangdut kawakan seperti, Hj.Elvi Sukaesih . Rita Sugiato Nada Soraya dan yang lainnya yang sudah mengakat lagu dangdut tingkat Nasional serta di Manca Negara.

Dewan pendiri sekaligus dewan pembina PPLBRI Muchtar UB penyanyi dan pelaku Seniman Glodok Plasa yang telah menghebohkan dengan lagu berjudul, BROBROAN, pada era 90 an dan Saat ini  sedang merilis lagu yang berjudl PANCA KARSA dengan LIMA JARI sebagai Program Pemerintah Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Warga Desa Situ Udik Hibahkan Tanah Untuk Program SamiSade

Muchtar UB mengatakan terbentunya Lembaga Persatuan pencipta Lagu Bogor Raya Indonesia ( PPLBRI ) untuk menjalin Silaturahim para pelaku Seni dan Seniman untuk menggairahkan  pendangdut dan seni maupun seniman yang di wilayah Bogor dan Indonesia.

” Dengan acara kunjungan (red) Sulaturahim ke Penasehat Sekaligus Pembina di Persatuan Pencipta Lagu Bogor Raya Indonesia ( PPLBRI) dalam Rangka meminta saran dan pendapat dari tokoh mencipta lagu H Ukat. S. Ujar”. Ujar Muchtar Ub ke Media, Pada Selasa, ( 07/09/21)

Muchtra menjelaskan Saran dan Pendapat dari H. Ukat untuk lembaga PPLBRI yang akan menjalankan misi dalam bidang seni di wilayah Bogor dimudahkan dan diberikan keberkahan untuk kemajuan para seniman yang ada.

” H. Ukat S mengatakan PPLBRI bisa  maju dan bermangfaat serta  menjadikan keberkahan”. Jelasnya

Baca Juga :  Program SAMISADE Bupati Ade Yasin, Yang Diusulkan Pemdes Mulai Memasuki Tahap Verifikasi

Asep Syamsuri Ketua Persatuan Pencipta Lagu Bogor Raya Indonesia (PPLBRI) dengan pituahnya H Ukat .S, menurutnya memberikan Magnis dalam kemajuan Lembaga PPLBRI. Dalam waktu dekat ini PPLBRI akan terus melakukan silaturahmi kepada para senior pencipta lagu.

“Insyaallah kita akan terus melakukan sulaturahim dan minta saran Pendapatnya  kepada senior senior seperti ke H Roma Irama, Caca Handika, teteh Hj Elvi, Saudari Rita Sugiarto dan yang lain lainnya”. Katanya

Asep berharap Pemda Bogor dan masyarakat dengan kehadirnya  Lembaga PPLBRI ikut memberikan dukungan demi Kemajuan para seniman.

” Semoga dengan kehadiran PPLBRI ikut mewarni Pembangunan di pemerintah Daerah atau pusat”. tutup Asep Syamsuri  ( Sep hurung )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!