ASP2DN Bersama Eko Memberikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0

Palembang- Pembagian bantuan beras dari Prof. Dr. Eko Indra Heri MM. melalui Dr. H. Rahidin Anang untuk Asosiasi Petani, Pedagang, dan Nelayan (ASP2DN) Pondasi Bangsa wilayah Sumsel kepada anggota dan kepengurusannya serta warga sekitar yang terdampak Covid-19, di jalan Pandawa Lorong Sukarela Palembang, Senin (6/9/2021).yang dihadiri Dr. H.Rahidin Anang selaku mewakili Prof. Dr.Eko Indra Heri MM.

Dr. H.Rahidin Anang selaku mewakili Pak Eko mengatakan, saya mewakili bapak Dr. Eko secara pribadi membagi beras untuk yang terdampak Covid-19 sehingga ekonomi sangat prihatin sehingga pak Eko sangat peduli terhadap bantuan ini. Maka kita memberikan secara simbolis kepada masyarakat melalui ASP2DN Pondasi Bangsa Wilayah Sumsel.

Baca Juga :  DPP GEMAIS Laksanakan Bakti Sosial di Serdang Bedagai

” Adapun pesan untuk warga masyarakat dapat terbantu dan kita harapkan warga jangan dilihat berasnya tapi dilihat dari kepedulian sosok pak Eko terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pondasi Palembang, Nani Ayudita Menambahkan, adapun pembagian beras ada 200 karung diberikan yaitu 1 ton sesuai yang diberikan pak Eko. Adapun beras yang dibagikan untuk anggota, pengurus dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Setiap orang mendapatkan 1 karung berisi 5 kg perkarung.

Baca Juga :  Pengurus Karang Taruna Desa Cimayang Berbagi Takjid kepada Masyarakat di Saat Bulan Ramadhan

” Harapan kami kedepan mudah-mudahan ada kelanjutannya karena banyak sekali warga yang belum mendapatkan pembagian beras,” pungkasnya (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!