Kunjungan Sekda ke Leuwiliang Bogor Sentil Pemekaran

0

BOGOR- Ade Umyana Warga  Kecamatan Leuwiliang menceritakan obrolannya bersama Sekda Kabupaten Bogor Burhannudin saat Kunjungan kegiatan Vaksinasi Di bilangan Desa Leuwumekar, Leuwiliang.

Menurutnya obrolan tersebut merujuk kepada pembahasan Pemekaran Kabupaten Bogor Bagian Barat.

” Waktu dalam Kegiatan Vaksinasi saya  mendamping Bapak Sekda  Kabupten Bogor Burhan Nudin dalam Rangka Kunjungan ke Stadion Sepak Bola di Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupten Bogor setelah memantau kegiatan Vaksi di Gedung Muhammadiyah Leuwiliang”. Ujar Ade aje media ( 09/08/21)

Ade Umyana menjelaskan perbincangan bersama Sekda Kabupaten Bogor. Kata  Sekda, kalau  melihat Kondisi Kecamatan Leuwiliang di Lihat Secara Fasilitas Sarana  Pendukung Publik untuk Ibu Kota Bogor Barat Leuwiliang sudah layak jadi ibu kota.

Baca Juga :  Bupati Instruksikan Pendirian Posko Penerapan Prokes Ditempat Keramaian

” Secara Geografis  Leuwiliang layak dan pantas untuk dijadikan ibu kota Kabupaten Bogor Barat, Karena di lihat dari segi infrakstruktur jalan sudah membuka Akses untuk menghubungan ke berapa Daerah di luar kabupaten Bogor” Imbuhnya

“Seperti Akses ke Daerah Sukabumi Akses jalan ke kabupaten Lebak atau akses jalan ke Tanggerang dan akses jalan ke kota Bogor keberadaan ibu kota Leuwiliang sebagai titik tenggah seca giorafik wilayah”. Jelasnya

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Pandeglang Terima 5.640 Dosis Vaksin Sinovac

Ade menambahkan Fasilitas wilayah Leuwiliang sudah tersedia seperti, RSUD Leuwiliang Kelas B, Terminal antar Provinsi dan sarana pendidikan.

” Setingkat universitas juga sudah tersedia dan akses perdagangan pasar Leuwiliang pun meningkat perekonomian sudah layak untuk perkembangan ibu kota”. Katanya

“Saat Ini Tinggal Peran aktif Politik  Paguyuban Kepala Desa se-bogor Barat untuk mengawal terkait isu isu Pemekaran Kabupaten Bogor Barat”.  Tutupnya . ( Sep hurung ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!