Paguyuban Kepala Desa Se Bogor Barat Tanggapi Sentilan Sekda

0

BOGOR-  Wakil Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Bogor Barat dan Sebagai Ketua APDESI Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Subhan Kades Situ Ilir mengatakan, dengan terus bergulirnya  Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru ( CPDOB ) Bogor Barat dan Bogor Timur yang sudah dijadikan peta politik oleh Bupati Ade Yasin dan Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi Pendidikan Politik bagi warga Kabupaten Bogor wilayah Barat.

Pembahasan tersebut menjadi hangat saat kunjungan kerja Sekda Kabupaten Bogor ke Leuwiliang dengan sentilan Leuwiliang layak menjadi ibu kota Bogor barat kepada salah satu warga Desa.

Baca Juga :  Kepala Kampung Kemu dan Campanglapan Minta Jatah Proyek PLTM 50.000',/Mobil Alasan Untuk Masyarakat

” hal tersebut sebagai kode dan sikap politik untuk para Kades yang Tergabung di paguyuban Lepala Desa se-Bogor Barat” Ujar Subhan

Kades Subhan menanggapi sentilan pemekaran Bogor Barat oleh Sekda Kabupten Bogor Burhanudin waktu berkunjung ke Leuwiliang kala itu.

” sentilan tersebut sangat positif sekali agar mendorong semua stkoder untuk membuat konsep ibu kota Bogor barat”. Ungkapnya

Baca Juga :  Lurah Pabuaran Mekar Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

Jika dilihat, Leuwiliang sudah menjadi Sentral perekonomian wilayah Bogor Barat, kata dia, sebagai salah satu ciri Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru (CPDOB)  Bogor barat.

“Paguyuban kepala Desa Se-Bogor selalu berdiskusi bersama Pemda Bogor terkait bergulirnya (CPDOB) Bogor Barat dalam rangka untuk menangkap isu isu pembangunan maupun isu isu yang merujuk kepada pemekaran, kita pantau terus, Karena bagai mana pun pemdes itu sebagai garda terdepan”. Pungkasnya ( sep hurung ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!