Riswan Mura : Wujud Dukungan Gubernur Lampung Melaui Program Kartu Tani Berjaya

0

LAMPUNG- Direktur Utama CV. Tulang Bawang Bangkit Waroeng Pro Rakyat Riswan Mura mengatakan Kesejahteraan, kemakmuran  harus di ciptakan dan di perjuangkan bersama- sama, hal ini tertuang dalam Undang – Undang Dasar 1945 sebagai tugas bagi para generasi penerus bangsa.

Hal tersebut dikatakannya lantaran sukses dalam membangun kemitraan Pisang Canvendish bersama para petani dari mulai pembibitan hingga panen raya.

Dari usaha tersebut Riswan dan Jajarannya bisa merebut hati pemerintah Provinsi Lampung dalam upaya mensejahterakan para petani.

” Saat ini kita sudah bisa melihat dengan fakta bahwa pisang cavendish ini bisa menjadi salah satu solusi ekonomi kerakyatan yang bisa merubah nasib petani”. Ujar Riswan ke Media pada Sabtu, ( 11/09/21)

Baca Juga :  Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Nakes Mapolda Sumsel

Saat ini CV. TBB bisa bekerjasama dengan program Gubernur Lampung Ir.Hi.Arinal Junaidi melalui program KPB ( Kartu Tani Berjaya ).

Menurut Riswan melaui program KPB pemerintah provinsi Lampung sungguh sungguh dalam memajukan perekonomian rakyat di Provinsi Lampung, hal tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah provinsi Lampung dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap rakyat.

” Dalam hal tersebut Bpk gubernur Lampung Ir.Hi.Arinal Junaidi sangat merespon kegiatan yang sedang di laksanakan oleh CV Tulang Bawang Bangkit Waroeng pro rakyat mitra petani cavendies”. Ungkapnya

Baca Juga :  Masyarakat Gayo Lues Antusias Ikuti Vaksinasi Massal COVID-19

Dukungan tersebut di sampaikan oleh Ibu Elvira Ummihani dan bapak Kabid M.Zimmi Dinas Perinduatrian dan Perdagangan Provinsi Lampung  dalam setiap acara pasar pelelangan komoditi yang diselenggarakan.

” sampaikan kepada masyarakat petani pisang cavendish agar semangat teruss dan bangkit selalu dari rasa pesimis serta menuju kejayaan rakyat yang sebenar benarnya. Terkhusus para petani pisang cavendish yang menjadi mitra waroeng pro rakyat di bawah naungan CV Tulang Bawang Bangkit”. Pungkasnya ( FERI )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!