Menyapa Warga, Andra Soni Galakan Program Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

0

TANGGERANG- Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni meminta dukungan dan do’a kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten yang amanah sesuai amanat Undang-Undang. 

” Mohon dukungan dan doa kepada masyarakat agar istiqomah dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten”. Ungkapnya 

Dikutif dalam kegiatan Sosialisasi Wawasan kebangsaan dengan tema Menjaga Kebersamaan Ditengah Keberagaman di wilayah Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten Pada Rabu (15/09/21). 

Selain ajang silaturahmi antara Dewan dengan masyarakat, soswasbang DPRD Provinsi Banten merupakan upaya mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai kebangsaan serta penguatan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara. 

Baca Juga :  DPP Partai UKM Indonesia Daftarkan Pendirian ke Notaris

Disamping itu ia menjelaskan ditengah-tengah peserta yang hadir, dirinya saat ini menjadi bagian dari masyarakat Provinsi Banten yang mana aktivitasnya tersebut terbatas dengan adanya agenda-agenda untuk kepentingan rakyat. 

” Permohonan maaf apabila selama ini kurang berinteraksi langsung dengan masyarakat dikarenakan rutinitas sebagai Ketua DPRD, melalui Soswasbang ini semoga menjadi ajang silaturahmi yang memberikan manfaat positif bagi semua pihak, khususnya masyarakat Provinsi Banten”. Jelasnya 

Politisi Partai Gerinda tersebut menambahkan dengan adanya Program Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang dicanangkan DPRD Provinsi Banten, dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat serta dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara langsung terkait program dan kegiatan yang manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat. 

Baca Juga :  Partai UKM MasukkanPartai UKM Masukkan Lily Wahid, Imam Addaruqutni, Haidar Alwi dan Mayjen (Purn) Tatang Zainuddin di Dewan Pakar dan Majelis Tinggi

” Dengan Kegiatan ini saya bisa membagi waktu bertatap muka dan bisa memberikan wawasan yang bermanfaat untuk masyarakat”. Imbuhnya 

Selain ajang silaturahmi antara Dewan dengan masyarakat, soswasbang DPRD Provinsi Banten merupakan upaya mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai kebangsaan serta penguatan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara. 

Disamping itu Narasumber Rahmat Fadillah menyampaikan nilai-nilai pancasila sebagai rujukan yang mutlak dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara. Dirinya juga mengharapkan Rakyat Indonesia bisa menguatkan nilai Gotong Royong ditengah Pandemi Covid-19 dan menumbuhkan semangat kebersamaan ditengah keberagaman .( FERI )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!