7 Pembersih Lantai dengan Harga Murah

0


JAKARTA | KILASBERITA.ID – Agar kita selalu nyaman untuk tinggal dirumah, kita harus membiasakan membersihkan area rumah. Sebab rumah yang bersih, akan terhindar dari penyakit. Ada berbagai cara membersihkan rumah, dengan cara mengepel lantai seluruh ruangan, menyapu lantai, dan juga mengelap kaca jendela. Semua itu harus dilakukan setiap hari.


Karena banyak debu dan kuman yang kita tidak mengetahuinya. Lantai rumah sangat rawan dan perlu dibersihkan dengan sering. Jika lantai kotor terkena air, langsung dilap agar bersih. Lantai yang kotor membuat banyak kuman dan hewan yang datang. Apalagi semut sangat menyukai lantai kotor penuh makanan berserakan.


Ada pembersih lantai yang bisa kita gunakan untuk mengelap atau mengepel lantai. Beragam merek sudah banyak dijual dipasaran. Ada yang harganya murah, dan ada pula yang harganya mahal.


Semua tegantung dari kandungan yang ada pada pembersih lantai. Sebelum membeli pembersih lantai, kita harus mengetahui kandungan apa saja yang ada di dalam pembersih. Karena jika ada kandungan yang terlalu berat, mengakibatkan tubuh menjadi tidak sehat dan terserang berbagai penyakit. Biasanya yang ada di toko menjual pembersih lantai dengan harga murah.

Baca Juga :  Satu Misi Untuk Kemajuan Petani, PT CAP dan CV TBB Bangun Sinergi


Berikut pembersih lantai yang dibanderol dengan harga murah:


Wipol Karbol
Merek wipol merupakan pembersih lantai yang memiliki harga terjangkau. Ada ukuran kecil, sedang dan juga besar. Masing-masing ukuran harganya berbeda. Untuk yang kecil harganya Rp. 5000. Ukuran sedang harganya Rp. 15.000. dan ukuran besar harganya 25.000. Aroma wipol sangat kuat dan wangi. Pembersih ini memiliki kandungan pine action.


So klin lantai
So klin ada yang khusus untuk membersihkan lantai. So klin merupakan merek terkenal dengan beragam varian. Ada yang untuk mencuci pakaian, ada pewangi pakaian dan juga pembersih lantai. Wangi pembersih lantai juga bervariasi. Hargaya cukup murah sekitar Rp. 14.000. Pembersih ini dapat membuat ruangan menjadi wangi, dan menghiangkan noda di lantai.


Vixal
Meskipun vixal biasa dipakai untuk membersihkan keramik pada kamar mandi, namun vixal juga bisa dipakai sebagai pembersih lantai. Harga yang dibanderol juga murah, yakni Rp. 13.000. Vixal terkenal sebagai pembersih yang ampuh membersihkan karak pada keramik. Selain itu juga bisa menghilangkan noda membandel yang menempel pada lantai.


S.O.S
Merek ini juga bisa ditemukan di toko maupun di supermarket. Untuk satu pembersih S.O.S seharga Rp. 12.000. Selain murah, merek ini dapat membuat lantai menjadi kesat, sehingga tidak mudah licin.

Baca Juga :  CGF Asal Banten 234 Ton Diekspor Ke Vietnam


Super pell
Wangi dari super pell sangat segar, sehingga ruangan menjadi harum. Untuk ukuran 800ml harganya Rp. 13.000. Super pell bisa membuat lantai menjadi bersih dan terhindar dari kuman. Varian dari super pell juga ada beberapa macam.


Dettol pembersih lantai
Dettol terkenal sebagai pembersih kuman. Sudah banyak variasi yang diciptakan dari merek dettol. Ada dettol sabun, dettol cairan kamar mandi, dettol handsanitzer, dan dettol pembersih lantai. Tidak perlu khawatir menggunakan dettol, karena kita akan terhindar dari kuman. Selain itu, ruangan juga akan wangi. Harganya ukuran kecil sekitar Rp. 13.000.


Yuri Porstex
Porstex merupakan pembersih keramik yang sangat ampuh menghilangkan noda kerak membandel. Untuk membersihkan menggunakan postex harus hati-hati, karena tangan akan terasa panas jika terkena cairan porstex. Isi porstex cukup banyak dengan harga Rp. 15.000


Inilah beberapa rekomendasi pembersih lantai dengan harga yang murah. Kita sangat mudah mencarinya, karena banyak dijual dipasaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!