Sinegritas Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Covid-19 Bersama Polri Dan Aparat Desa Perbatasan

0

LANJAK | KILASBERITA.ID – Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri dan Aparat desa Lanjak Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, minggu (26/09/2021).

“Ini merupakan bentuk wujud sinegritas TNI-POLRi bersama aparat desa dan tenaga medis Puskesmas, khusus nya upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan Covid-19″, seperti yang di lakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Kapar membantu tenaga medis dalam Vaksinasi, harapan nya semua warga yang sudah di data oleh aparat desa, segera mendatangi untuk di Vaksin sehingga mencegah penyebaran virus Corona yang belum berakhir sampai sekarang ini”, Pungkasnya.

Baca Juga :  Kasad Resmikan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro, Brigkav Pertama di Indonesia

Dikatakannya bidan Artha Amd.kep,selaku bidan puskesmas, mengucapkan terimakasih banyak dan mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan Polri, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,dan warga pun lebih tertib”, ujarnya.

Serda Doni dan dua rekannya,saling berbagi tugas mulai dari antrian,dan tensi warga yang siap di vaksin,kita selalu bersinergi dengan Polri dan Aparat desa untuk percepatan penanganan Covid-19″, ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0311/Pessel Tinjau Kesiapan Posko PPKM Dan Rumah Isolasi Di Wilayah Kecamatan Bayang

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, Semua warga antusias untuk mendatangi puskesmas yang di selenggarakan,dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan bermasker dalam beraktivitas.(Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!