Komisariat STIT Al Hikmah Pisang Baru Adakan Mapaba PMII

0

WAY KANAN | KILASBERITA.ID – kegiatan yang berlangsung di Aula STIT Al-Hikmah Pisang Baru Bumi Agung tersebut akan dilaksanakan Selama 3 Hari mulai dari Minggu- selasa 26-28 September 2021.Minggu (26/09/2021).

Dengan Mengusung Tema Aktualisasi Diri Memperkuat Cakrawala Berpikir Mahasiswa Di Era Transformasi Digital Kegiatan Mapaba Tersebut dihadiri Bendahara Umum PKC PMII Lampung ,IKA PMII Way Kanan ,PC PMII Way Kanan,dan Dosen STIT Al-Hikmah.

dalam Sabutan nya Hasyim As’Ary Mewakili Ketua STIT yang tidak bisa hadir menyampaikan Mendukung Penuh atas terselegara nya mapaba tersebut dan berharap penuh kepada para peserta untuk berperan aktif dalam memajukan PMII Way Kanan khususnya di lingkungan kampus serta
berharap dengan adanya KOMISARIAT PMII STIT Al-Hikmah nantinya STIT Al-Hikmah menjadi kampus yang mampu bersaing dengan kampus-kampus lain.

Baca Juga :  Adanya Klaim Ketua Umum, Sekjen MB LMP : Ade Effil Manurung Ketum Yang Sah

di Tempat Yang sama Juli Prasetio Bendum PKC PMII Lampung , sangat mengapresiasi atas terselenggaranya mapaba PMII ke 2 STIT Al Hikmah, semoga calon peserta mapaba dapat mengikuti kaderisasi dengan khidmat dan sampai selesai, sehingga Komisariat STIT Al Hikmah mampu mencetak Anggota dan kader PMII yang dapat berperan aktif di aktifitas sosial kemasyrakatan dan semoga PMII di way kanan kusus nya terus eksis dan selalu berperan aktif di segala aktifitas.

Baca Juga :  Pergantian Tampuk Kepemimpinan Di GANN Lampung, Membawa Tren Positif Yang Signifikan

Acara Tersebut dikuti 41 Peserta dan Di Buka Langsung Oleh Ketua Cabang PMII Way Kanan Sahabat Nandang Kurniawan Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.(Bam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!