PW SEMMI ACEH Gelar Vaksinasi Massal Di Mesjid Lamgugop Banda Aceh

0

Banda Aceh, Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Aceh (PW SEMMI) menggelar vaksinasi massal di kompleks Masjid Syuhada di Desa Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu 22/9/21 Yang lalu.

Husnul Jamil ketua umum PW SEMMI Aceh dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan ini turut ditinjau oleh Dirreskrimsus, TNI, dan unsur kecamatan serta kelurahan lainnya. 

Baca Juga :  Ketua Persit Kkorcab Rem 071 dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Berbagi Kasih Kepada Petugas dan Relawan Pospam Lebaran

“Vaksinasi yang digelar itu diikuti  567 orang masyarakat dengan rincian yang menerima vaksin dosis 1 sebanyak 373 orang sedangkan 154 orang lagi menerima vaksin dosis 2,” kata Husnul Jamil. 

Selain itu kepada masyarakat yang menerima vaksin turut dibagikan beras gratis  masing-masing perorangan mendapat 5 kg dan mendapatkan kupon pasar murah yang digelar atas kerja sama antara Ditreskrimsus Polda Aceh dengan Disperindag Provinsi Aceh dan Bulog Aceh,” tutup ketua Umum SEMMI Aceh ( Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!