Rawat Inap Graha Eksekutif RSMH Palembang telah di Resmikan

0

PALEMBANG l KILASBERITA.ID – Peresmian rawat inap graha eksekutif Rumah Sakit Umum Palembang Dra. Mohammad Hoesin Palembang yang di gelar di Aula lantai 8 gedung graha eksekutif RSMH Palembang, Selasa (28/9/2021).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan, dalam terobosan yang sangat berani mengandung nilai Rizki bagi seluruh nakes yang ada di sini, bahwa kita sebenarnya mampu bersaing dengan rumah sakit swasta bahkan sampai luar negeri bahwa kita punya layanan yang setara dengan nasional maupun internasional.

” Saya mengapresiasi kepada Dirut RSMH selalu berusaha untuk mengubah pola pikir yang selama ini layanan kesehatan fasilitas- fasilitas pemerintah itu identik dengan kurang bersih dan kurang ramah sehingga RSMH untuk mengubahnya,” katanya.

Baca Juga :  Bawa Narkotika ke Rumah Makan, Pria Asal Mesuji Ditangkap Polisi Tulang Bawang

Lebih lanjut, mengapresiasi kepada pihak RSMH sudah bisa mengubah pola pikir masyarakat yang mengklaim rumah sakit pemerintah itu kotor, tapi nyatanya untuk RSMH bersih dari sampah dan juga memberikan kenyaman bagi masyarakat.

” Harapannya dengan dibukanya ruang rawat inap graha eksekutif ini dapat bersaing sampai ke luar negeri untuk seluruh fasilitas yang telah di sediakan,” tandasnya.

Sementara itu Dirut RSMH Bambang Eko Sunaryanto menambahkan, ” Alhamdulillah lancar dengan diresmikannya Graha Eksekutif RSMH Palembang oleh bapak Gubernur Sumatera Selatan dapat bersaing di dunia Internasional,” tuturnya.

Baca Juga :  Geuchik Gampong PB.Seulemak Langsa Gelar Vaksin Massal

Peresmian penggunaan rawat inap di ruang Graha Internasional. ruang rawat inap ini berada di lantai 4,5,6, dan 7 dengan tempat tidur sebanyak 59 ruangan terdiri dari lantai 4 satu ruangan presiden suite, lantai 5 memiliki 7 ruangan VVIP, dilantai 6,7 memiliki 51 kamar VIPB

Lebih lanjut, Adapun fasilitas lainnya RANAP , Area parkir khusus dan sistem pembayaran khusus untuk kendaraan pasien RANAP Graha dan pojok antigen khusus untuk pasien dan pendamping pasien RANAP Graha

” Serta kesiapan nya juga ada beberapa sdm yaitu 1 karu, 2 perawat,4 dokter umum(KSM dokter umum), 5 administrasi rekam medik, 5 administrasi rawat inap, 8 pramubakti dan 4 portir, ” pungkasnya (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!