Objek Wisata Pantai Sukadana NTB Potensi Besar, Ketum GMPRI: Pemerintah Harus Dukung

0

NTB- Raja Agung Nusantara Ketua Umum Dewan Pimpinan Agung GMPRI (Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia) berkunjung Ke Objek Wisata Pantai Sukadana.

Menurutnya Objek wisata tersebut sangat Indah dan menarik untuk Para tamu lokal maupun mancanegara. Wisata tersebut sangat berdekatan dengan rumah adat segenter dan jalan masuk daerah objek Wisata Air Terjun Senaru dan Pendakian Gunung Rinjani  Kecamatan Bayan, KLU, NTB. Pada Selasa ( 28/09/21).

“Objek Wisata Pantai Sukadana terdapat banyak Kaffe dan Restauran yang sangat terjangkau harganya untuk kalangan Bawah dan menengah ke Atas.
Pantai Sukadana ini yang di selenggarakan oleh Pokdarwis Pemerintah Desa Sukadana, kebetulan yang menjadi Kepala Desa Zulrahman SH orangnya masih Muda dan Visioner dan telah terbukti dalam kepemimpinannya Bayank Perubahan dalam berbagai Sektor di Desa Sukadana”. Ujar Raja Agung. ” Pas saya ketemu dengan beliau berbincang tentang berbagai Program kemajuan Desa Sukadana”. Sambungnya

Baca Juga :  Kodam Kasuari Segera Miliki Pura, Pangdam Resmikan Pembangunan.

Menurutnya Kades setempat mengharapkan Pemerintah Daerah, Pemerintah Provensi dan Pemerintah pusat memberikan jalan dan bersenergi dalam memajukan Desa Wisata, lebih lebih dalam penyambutan Perhelatan Internasional terkait dengan Motor GP.

” Desa Sukadana Menjadi Gerbang Masuk ke setiap Objek Wisata yang ada di Wilayah Bayan khususnya Rumah Adat Segenter, Air Terjun Senang Gile Senaru, Pendakian Gunung Rinjani , dan Daerah Hutan adat Pemandangan Kebun dan hutan yang sangat sejuk di daerah Lereng Rinjani”. Jelasnya

Baca Juga :  Pj Kepala Tiyuh Panaragan Melaksanakan Serah Terima Jabatan

Diketahui Program Unggulan Pemerintah Desa Sukadana yaitu Agro Wisata Lebah Madu Trigona yang tersebar di setiap Dusun yang ada di Desa Sukadana Khususnya Dusun Lendang Gagak dan telah mampu mengangkat Perekonomian Masyarakat Desa Sukadana.

“Maka Potensi potensi Desa ini harus di Suport oleh Pemerintah Daerah dan Pusat demi mewujudkan Peningkatan Perekonomian Bangsa”. Pungkasnya ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!