PPMM Adakan Poling, Rezka Oktoberia Ungul

0

Persatuan pemuda mahasiswa minang (PPMM) mengadakan poling di situs polingkita.com untuk menghimpun pendapat masyarakat Sumatera Barat dengan judul “Menurut generasi muda Minangkabau (Sumbar) siapa anggota DPR RI yang paling kelihatan bekerja untuk masyarakat Sumbar”.

Poling itu diadakan dari tanggal 24 September sampai 26 September 2021, dengan metode poling nya di isi oleh para anggota WhatsApp grup keluarga besar Minangkabau.

David Ketua umum PPMM dalam rilisnya (26/09/2021) mengatakan bahwa kami menginisiasi poling ini guna melihat siapa sosok anggota DPR RI dapil Sumatera Barat yang sudah bekerja untuk masyarakat.

Saat Poling di tutup hari Senin 27/9/2021 pukul 00.01 sudah di ikuti 1921 orang yang mengikuti poling dan anggota DPR RI dari partai Demokrat yaitu Rezka Oktoberia, SE memimpin dengan presentasi 45,81 % atau 903 suara.

Adapun 5 besar dari hasil poling yang di laksanakan oleh PPMM sebagai berikut :

  1. Rezka Oktoberia, SE dari partai Demokrat (45,81 %)
  2. Drs. H. GUSPARDI GAUS, M.Si. dari partai PAN (18.1%)
  3. ATHARI GAUTHI ARDI Fraksi Partai PAN (12,9 %)
  4. MUHAMMAD IQBAL, S.E, M.Com Fraksi Partai PPP (11,6 %)
  5. Hj. LISDA HENDRAJONI, S.E., MMTr. Fraksi Partai Nasdem (5,4 %)
Baca Juga :  Syafrudin Budiman: Partai UKM Indonesia Adalah Partai Kader dengan Ideologi Politik Organisasi Yang Excellent

Dalam Poling ini 14 anggota DPR RI dari 2 dapil di Sumatera Barat di nilai kedekatannya dengan rakyat Sumatera Barat dengan harapan bisa membuat anggota DPR RI lebih menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat di dapil nya masing masing.

Saya selaku generasi muda Minangkabau memberikan apresiasi dan selamat kepada anggota DPR RI yaitu Uni Rezka Oktoberia, SE dari partai Demokrat yang saat ini bertugas di Komisi II DPR RI sudah memuncaki daftar anggota DPR RI dapil Sumatera Barat yang sudah di nilai oleh masyarakat Sumbar tentang kinerja baiknya yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Semoga untuk anggota DPR RI lainnya masih ada waktu untuk berbuat yang terbaik buat masyarakat Sumatera barat.

Baca Juga :  Pengurus DPW PKS Sumsel dan DPD PKS Kota Palembang Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

David melanjutkan bahwa Uni Rezka Oktoberia,SE adalah anggota DPR RI hasil dari PAW bapak Mulyadi yang mengundurkan diri waktu mengikuti kontestasi pilgub Sumbar 2020 kemarin, dan setelah beliau di lantik menjadi anggota DPR RI ia menggebrak program program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di dapil 2 Sumatera barat seperti Vaksinasi, bantuan sembako, pembangunan masjid atau surau dll.

Semoga kinerja dari uni Rezka Oktoberia dapat menjadi pelecut untuk generasi muda Minangkabau agar bisa berbuat banyak untuk masyarakat yang Terdampak covid 19 di Sumatera barat ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!