Selamatkan 56 Pegawai KPK, Kader Muda Golkar Dukung Penuh Kapolri

0

JAKARTA- Rencana Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk merekrut para mantan pegawai KPK yang tak lolos test wawasan kebangsaan (TWK) di apresiasi oleh Kader Muda Golkar Supardiono.

Kader muda Partai Golkar Supardiono mengatakan rencana besar dan bijaksana Kapolri untuk menyelamatkan 56 pegawai KPK dalam rangka penguatan organisasi Polri dalam mengawal program penanggulangan covid 19.

” Penyelamatan 56 Pegawai KPK merupakan tindakan nyata dari Kapolri, maka dari itu kami kader muda Golkar sangat mengapresiasi”. Ujar Supardiono ke media pada Rabu ( 29/08/21)

Baca Juga :  Heboh Data Penduduk Diduga Bocor dan Ini Hasil Analisis Tim Dukcapil

Supardiono menjelaskan bahwa dengan adanya kebijakan dari kapolri itu akan menambah kekuatan baru di institusi kepolisian Republik indonesia guna memantau dana covid 19 yang rentan akan menyelewengan.

Menurutnya surat yang di layangkan Kapolri kepada Presiden Joko Widodo tentang usulan 56 mantan pegawai KPK itu sudah di setuju oleh presiden dan tinggal menunggu teknis di MenPan-RB.

Baca Juga :  Pesan Ketua KPK Tentang Peran Wartawan Dimasa Pandemi

“Saya berharap keputusan yang di ambil MenPAN-RB akan segera menjadi titik temu dalam menentukan nasib 56 orang tersebut dan mereka bisa langsung di angkat menjadi ASN di bawah Kepolisian Republik Indonesia  “. Pungkas Supardiono ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!