Melalui Data Yang Tepat, Sufmi Dasco Serahkan PIP Bagi Siswa Di Tangerang

0

TANGGERANG- Sufmi Dasco ( Wakil Ketua DPR RI ) Diwakili Imam Buhori ( Anggota DPRD Kota Tangerang ) Serahkan Secara Simbolis Bantuan PIP Jalur Aspirasi Bagi Pelajar di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Pada Kamis ( 30/09/21).

Penyerahan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) melalui jalur aspirasi Bapak Sufmi Dasco Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra Tahun 2021.

Imam Buhori selaku Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Gerindra mengatakan program ini merupakan bantuan dari Pemerintah dalam hal ini Kemendikbud yang juga mitra kerja dari DPR RI untuk membantu Pemerintah Daerah siswa (i) yang belum menerima PIP dari Pemkab/Pemkot.

“Penerima bantuan PIP dari Provinsi maupun Daerah tidak akan tumpang tindih, sebab semuanya berdasarkan falidasi data sebelumnya yang benar dan berhak menerima. Bantuan ini diberikan melalui jalur aspirasi Bapak Sufmi Dasco (Wakil Ketua DPR RI) untuk menunjang proses belajar siswa. Saya pun bersyukur karena dapat menjadi bagian atas tersalurkannya Bantuan PIP diwilayah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.” Ujarnya

Baca Juga :  Tutup Lomba Kreasi dan Karya Tulis Ilmiah dikalangan Pemuda Tahun 2021

Imam berharap bantuan ini dapat meringankan dan memberikan semangat bagi siswa(i).

“Semoga dengan adanya bantuan PIP ini, siswa(i) dapat memenuhi kebutuhan sekolahnya sehingga dapat menunjang proses belajarnya secara maksimal dan semakin semangat dalam belajar.” Harapnya

Selanjutnya Iman menuturkan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, banyak tantangan dan kesulitan yang dihadapi mengingat saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Tentu saja Pandemi Covid-19 menjadi tantangan kita bersama khususnya dalam dunia pendidikan, kita ambil hikmahnya semoga semua kendala dan kesulitan yang dihadapi dapat terselesaikan dan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir”, Ungkapnya

Baca Juga :  Sekretaris KAMMI Medan Apresiasi Rektor USU Merespon Cepat Mahasiswa USU Guru Ngaji Yang Viral

Imam juga menghimbau pentingnya melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya bersama dalam menuntaskan persoalan virus corona.

“Pandemi belum berakhir, mari kita disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan jangan lupa vaksin”, imbuhnya

Menurutnya Partai Gerindra hadir dan bekerja dengan ketulusan hati agar dapat amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD.

“Melalui kesempatan kali ini, saya menegaskan bahwa saya bekerja dengan tulus hati agar dapat mengemban amanah yang diberikan konstituen kepada saya di Dapil 3 yaitu Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang”, Tutupnya. ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!