Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rumah Warga

0

YAPEN | KILASBERITA.ID –  Hari libur lazimnya dijadikan kebanyakan orang sebagai kesempatan untuk rehat sejenak dan bersantai atau diisi dengan berlibur santai dirumah dengan keluarga, namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 TA. 2021, bersama dengan masyarakat Kampung Miosnum Distrik Pulau Yerui Kab. Kepulauan Yapen, terus menggenjot pembangunan rumah warga, Minggu (03/10/2021).

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E.,M.Si (Han), mengharapkan semoga pembangunan akan terus berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan rumah ini segera bisa ditempati oleh pemiliknya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 01/TS Gelar Komsos Terkait Protokol Kesehatan

“Dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan fisik program TMMD Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas TMMD TA. 2021, “ungkap Kapendam XVII/Cenderawasih.

Selaku Danki Satgas TMMD di lapangan, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Judiaman Purba mengatakan, “Dirinya telah menegaskan bagi seluruh personel TMMD agar memanfaatkan hari liburnya untuk menuntaskan pembangunan rumah warga ini, “tuturnya

Baca Juga :  Ketum IWO Pusat Ikut "Ngopi" Di Kompas TV

“Walaupun hari libur Prajurit Satgas TMMD tetap melakukan pekerjaan pembangunan rumah warga ini semua atas kebijakan Dansatgas Dandim 1709/Yawa Letkol. Inf. Leon Pangaribuan, “jelas Danki Satgas TMMD

“Hal ini dilakukan hanya semata-mata untuk mengejar percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik pembangunan rumah warga dilokasi TMMD Kampung Miosnum ini, agar segera selesai dan dapat segera dihuni secepatnya oleh warga”, tutur Kapten Inf Judiaman Purba. (Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!