Jelang Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI, Pangdam I/ Bukit Barisan, PJU dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB Goes Bersama di Medan

0

MEDAN | KILASBERITA.ID – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran ditengah situasi pandemi, Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan sepeda santai bersama seluruh Pejabat Utama dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Minggu (3/10/2021).

Pangdam menjelaskan, kegiatan gowes ini disamping memeriahkan HUT ke-76 TNI, juga sebagai sarana silaturahmi mempererat semangat kekeluargaan antara sesama prajurit dan anggota Persit KCK Pengurus Daerah I/BB,

Baca Juga :  Serap Dan Tampung Aspirasi, Bhabin Polsek Metro Pusat Lakukan Binluh

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan bagi tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, paling baik bagi kesehatan tulang punggung dan sangat banyak membakar kalori.

Pangdam I/BB berharap
kegiatan sepeda santai dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan prajurit maupun sarana komunikasi sosial Kodam dengan masyarakat yang dilalui.

Baca Juga :  Salut! Hairos Water Park Perketat Protokol Kesehatan dan Batasi Pengunjung

Gowes menempuh jarak 15 Km dengan rute titik start yakni Rumah Dinas Pangdam I/BB melewati Jalan Sudirman hingga Finish di Makodam Jl Binjai Km 7,5 Medan.

Kegiatan gowes bersama ini dilaksanakan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan yang ketat.(Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!